728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Friday, March 27, 2015

Akhirnya Polantas Yang Memarahi Sopir Busway Buka Suara

Akhirnya Polantas Yang Memarahi Sopir Busway Buka Suara - Kasus yang menimpa Brigadir berinisial M ini akhirnya membeberkan akar permasalahannya dengan seorang sopir Busway di Polda Metro Jaya. Seperti dikutip dari merdeka.com, sang Brigadir M ini tidak terlalu membicarakan akar permasalahannya dengan sopir busway dan penumpang busway itu sampai panjang lebar.

"Semuanya sudah saya serahkan dan ceritakan kepada komandan saya," ucap sang Brigadir M. Termasuk ketika disinggung mengenai sang pengendara sepeda motor yang ia belanya itu, ia memilih lebih banyak diam.

Brigadir M buka suara kepada Polda Metro Jaya
Brigadir M buka suara kepada Polda Metro Jaya
Menurut cerita dari Kabag Penum Mabes Polri Kombes Rikwanto, beliau menceritakan sedikit kronologis yang terjadi pada salah seorang Polantas Metro Jaya tesebut yang bela sang pemotor yang tak berhelm itu. Awal kejadiannya merupakan insiden kecil, di mana sopir busway yang dimarahai Brigadir M itu menyenggol pengendara sepeda motor tersebut, kemudian ia mengejarnya dan bermaksud ingin menanyakan kelengkapan identitas sang sopirnya, tapi tidak diberi. Beber Rikwanto.

Tapi melihat kondisi jalan yang menjadi terhambat, serta tanpa ada tahu menahu dari masyarakat yang perjalanannya sedikit terhambat, akhirnya sang Brigadir M tidak jadi menilang sopir Transjakarta itu.

Lebih lanjut, Kombes Rikwanto mengatakan bahwa Polisi masih mengusut kasus ini. Dan, jika benar pengguna motor itu melanggar, maka akan kami tindak. "Motor tentu dilarang masuk jalur busway," pungkasnya.


<27/3/ab>


Akhirnya Polantas Yang Memarahi Sopir Busway Buka Suara Reviewed by Abel Baretto on Friday, March 27, 2015 Rating: 5 Akhirnya Polantas Yang Memarahi Sopir Busway Buka Suara - Kasus yang menimpa Brigadir berinisial M ini akhirnya membeberkan akar permasalah...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]