728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Thursday, March 26, 2015

Aksi Polisi Bentak Sopir Transjakarta Terekam Kamera Video Penumpang

Aksi Polisi Bentak Sopir Transjakarta Terekam Kamera Video Penumpang - Aksi Polisi membentak sopir TransJakarta memicu reaksi netizen. Video yang berdurasi 1.30 menit itu kini telah beredar luas di laman youtube seperti dari salah satu pemilik akun 'HOT NEWS'

Berbagai macam tanggaanpun beragam dari para pengguna internet yang mengomentari kejadian itu. Dari hasil catatan dalam rekaman video itu, para netizen sepertinya cenderung berpihak kepada penumpang yang tampak kesal dengan sikap Polisi yang menilang sopir Bus TransJakarta itu. Hingga tanggapan miring pun dilontarkan kepada pihak Polisi yang melakukan penyitaan SIM sang pengemudi TransJakarta tersebut.

Aksi Polisi Bentak Sopir Transjakarta Terekam Kamera Video Penumpang

Aksi Polisi yang tilang sopir Transjakarta
Aksi Polisi yang tilang sopir Transjakarta

Di dalam rekaman video tersebut, polisi nampak membentak sang sopir TransJakarta dan tetap menilang sang sopir. Kendati para penumpang banyak yang berteriak kepada Polisi itu bahwa yang salah itu adalah pengguna sepeda motor.

"Yang salah motor, Pak. Yang salah motor. Ayo ke Polda rame-rame!" Teriak salah seorang penumpang.

Baca ini: Inilah Motor Suzuki Terbaru 'Suzuki Gixxer SF'

Bahkan di saat itu juga ada seorang penumpang yang berteriak dan menunjukan ke Polisi bahwa ada seorang pengendara sepeda motor yang menerobos jalur busway tanpa menggunakan helm "itu engga pakai helm kenapa engga ditilang?" Teriak salah satu penumpang yang tampak kesal. Namun Polisi malah balik membentak sang penumpang itu. "Saya berhak, saya petugas" balas Sang Polisi.

Menurut dari pengunggah video pertama ini yang diunggah di jejaring sosial Facebook.com dengan pemilik akun bernama Krisnandiar Zainal itu bahwa kejadiannya bermula dari salah seorang pengendara sepeda motor yang masuk ke jalur busway itu tanpa menggunakan helm sebelum halte Busway Semanggi, Jakarta. diperkirakan sekitar pukul 15.30 WIB pada hari Selasa (24/3).

Tonton videonya di bawah ini:
<26/3/ab>

Aksi Polisi Bentak Sopir Transjakarta Terekam Kamera Video Penumpang Reviewed by Abel Baretto on Thursday, March 26, 2015 Rating: 5 Aksi Polisi Bentak Sopir Transjakarta Terekam Kamera Video Penumpang - Aksi Polisi membentak sopir TransJakarta memicu reaksi netizen. Vid...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]