728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Sunday, March 22, 2015

Bobotoh Akan Menampilkan Atraksi Koreo Terbesar Dalam Pembukaan ISL Musim 2015

Bobotoh Akan Menampilkan Atraksi Koreo Terbesar Dalam Pembukaan ISL Musim 2015 - Bandung, para penggemar sepakbola Persib Bandung atau biasa yang lebih dikenal dengan sebutan Bobotoh ini akan berencana menyuguhkan koreo terbesar pada pembukaan lanjutan Indonesia Super Liga (ISL) saat menghadapi Semen Padang (4/4) di stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, nanti.

Kekompakan para Suporter sepakbola yang berbasis di Jawa Barat ini sudah tidak bisa diragukan lagi. Seperti dikutip dari Simamaung.com, mereka kini sedang mengadakan udunan untuk mewujudkan sebuah tontonan yang menarik dan menghibur bagi para pecinta sepakbola yang ada di Indonesia khususnya masyarakat Jawa Barat. Begitulah kira-kira yang diucapkan oleh salah satu pentolan Viking yang biasa disebut Yana Bool itu.

Bobotoh Akan Menampilkan Atraksi Koreo Terbesar Dalam Pembukaan ISL Musim 2015
Bobotoh Akan Menampilkan Atraksi Koreo Terbesar Dalam Pembukaan ISL Musim 2015
Aksi heroik para bobotoh Persib saat mendukung tim kesayangaannya
Demi mewujudkan rencana atraksi koreo tribun nanti, para pihak yang bersangkutan melalui media sosial Twitter dengan hestek #udunankoreo lewat akun @viking_boys @yanabool terus berupaya agar udunannya memenuhi sesuai dengan kebutuhan buat atraksi koreo, nanti.

Karena, menurut pengakuan Yana sendiri, untuk mencukupi biaya koreo full sestadion ini membutuhkan biaya hingga kisaran 20-30 juta. Kendati demikian, sang pentolan Viking itu berharap agar nanti acaranya itu berhasil hingga mampu memberikan hiburan bagi para pecinta sepakbola di tanah air ini yang sudah lama haus dengan hiburan terpopuler di negeri ini.

Bobotoh Akan Menampilkan Atraksi Koreo Terbesar Dalam Pembukaan ISL Musim 2015 Reviewed by Abel Baretto on Sunday, March 22, 2015 Rating: 5 Bobotoh Akan Menampilkan Atraksi Koreo Terbesar Dalam Pembukaan ISL Musim 2015 - Bandung, para penggemar sepakbola Persib Bandung atau bias...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]