728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Saturday, March 28, 2015

Detik-Detik Pemakaman Olga Syahputra

Detik-Detik Pemakaman Olga Syahputra - Jakarta, Komedian dan Presenter Olga Syahputra hari ini Sabtu (28/32015) dimakamkan di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur tadi siang sekitar jam 13.00 WIB.

Semenjak sang jenazah tiba dikediamannya, ribuan pelayat terlihat memadati rumah duka yang berada di Perumahan Kavling DKI, Jalan Kresna Raya No 4 RT/11 RW/06, Duren Sawit, Jakarta Timur. Dari mulai jenazah Olga tiba hingga dalam sesi pemakaman, jenazah diiringi oleh dzikir, isak tangis dan haru.

Olga Syahputra #RIPOlgaSyahputra
Suasana pemakaman artis Olga Syahputra

Suasana haru itu mencuat bukan hanya dari pihak keluarga saja, melainkan dari para sahabat-sahabat artis lainnya dan juga dari para penggemar setia pelantun Hits Single "Hancur Hatiku" ini yang menamakan dirinya sebagai #OlgaLovers terus mengiringi sesi proses pemakaman dengan haru.

Baca ini: Tentang Penyakit Kematian Olga Syahputra 

Sesampainya di TPU Malaka, Duren Sawit, suara isak tangis berbaur manjadi satu tatkala sang jenazah pemilik nama asli Yoga Syahputra itu di keluarkan dari mobil yang mengangkut jenazah Olga Syahputra tersebut.

Sementara itu, para sahabat artis sedari tadi yang menunggu di TPU Malaka, Duren Sawit itu hadir di pemakanan antara lain; Luna Maya, Saipul Jamil, Rini Idol, dan artis lain.

Suasana pun semakin hiruk pikuk tatkala sang jenazah mulai memasuki area TPU Malaka. Bahkan dari sejumlah keluarga yang hadir dan para sahabat, para masyarkat setempat pun seperti tidak mau ketinggalan untuk mengikuti proses pemakaman sang Komedian dan Presenter kondang tersebut.

<28/3/ab>



Detik-Detik Pemakaman Olga Syahputra Reviewed by Abel Baretto on Saturday, March 28, 2015 Rating: 5 Detik-Detik Pemakaman Olga Syahputra - Jakarta, Komedian dan Presenter Olga Syahputra hari ini Sabtu (28/32015) dimakamkan di TPU Malaka, P...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]