728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Monday, March 30, 2015

Di Seri Pembuka, Rossi Menjadi Yang Tercepat Di Sirkuit Losail, Qatar

Di Seri Pembuka, Rossi Menjadi Yang Tercepat Di Sirkuit Losail, Qatar - MotoGP 2015 di race pembuka yang digelar di sirkuit Losail, Qatar itu, akhirnya dimenangi oleh Valentino Rossi.

Valentino Rossi harus berjuang keras untuk berdiri di podium pertama di race ini dengan pesaingnya Andrea Dovizioso. Saling kejar mengejar terjadi hampir di sepanjang putaran. Dalam sesi pembukaan ini, balapan didominasi oleh dua tim Yamaha dan Ducati.
Valentino Rossi MotoGP
Valentino Rossi menjadi yang tercepat di sesi pembuka di Losail, Qatar

MotoGP 2015 yang disiarkan langsung oleh televisi Trans7 pada hari senin (30/3/2015) dinihari tadi menampilkan balapan yang menarik. Dovizioso terlihat sering berduel sengit dengan Jorge Lorenzo hampir pada setiap putaran. Namun, pada 4 putaran terakhir, Rossi mampu menyodok hingga menimbulkan pertarungan sengit antara kedua rider Italia tersebut.

MotoGP 2015
Tim Yamaha "Rossi"
Baca ini: 5 Cara Anda Menjadi Kaya
Pertarungan semakin sengit di lap terakhir yang mempertemukan antara 'The Doctor' dengan Dovizioso, itu terihat saling kejar mengejar pada setiap lapnya. Kendatipun Motor Yamaha Rossi selalu kalah pada trek lurus oleh tenaga Ducati, namun Rossi mampu mengatasinya jika pada trek yang berkelok.

Kejadian salip-menyalip antara kedua rider ini memberikan sebuah tontonan yang menarik. Sehingga pada akhirnya Valentino Rossi mampu menyelasaikan lap terkahir dengan menjadi yang tercepat.

Sementara, posisi kedua dan ketiga masing-masing dipegang oleh tim Ducati. Di podium kedua menjadi milik Dovizioso dan di tangga ketiga menjadi milik Andrea Lanonne. Untuk Lorenzo sendiri harus puas di tempat ke empat, kendatipun sempat meminpin balapan.

Namun, nasib kurang baik didapat oleh Marc Marquez yang tergelincir keluar lintasan balapan. Tetapi dengan mental juara 2 musim berturut-turutnya itu, Marc mampu memperbaiki posisinya hingga finis diposisi kelima.

Baca juga ini:
Bajaj Pulsar RS200 Resmi Rilis Harga
Suzuki Gixxer SF Siap Meluncur Kepasaran

<30/3/ab>

Di Seri Pembuka, Rossi Menjadi Yang Tercepat Di Sirkuit Losail, Qatar Reviewed by Abel Baretto on Monday, March 30, 2015 Rating: 5 Di Seri Pembuka, Rossi Menjadi Yang Tercepat Di Sirkuit Losail, Qatar - MotoGP 2015 di race pembuka yang digelar di sirkuit Losail, Qatar ...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]