728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Monday, March 23, 2015

Ilija Spasojevic Ternyata Pemain Asing Yang Berlabuh di Persib Bandung

Ilija Spasojevic Ternyata Pemain Asing Yang Berlabuh di Persib Bandung -
ilija spasojevic resmi jadi pemain persib
Ilija Spasojevic resmi bergabung dengan Persib Bandung pada (23/3)
Setelah sekian lama dinanti-nanti para Bobotoh Persib Bandung, akhirnya para Boboth merasa lega, karena jatah 1 slot pemain asing yang ditunggu-tunggu itu akhirnya jatuh ditangan pemain yang biasa akrab disapa "Spaso" ini. Pemain berusia 27 tahun kelahinan Montenegro ini akhirnya diikat kontrak selama satu musim oleh Persib Bandung pada senin (23/3/15).

Spaso sendiri merupakan salah satu pemain yang telah malang melintang di dalam persepakbolaan Indonesia. Ia, telah banyak bermain bersama klub-klub ISL, dan yang terakhir Spaso bermain untuk Pelita Bandung Raya (PBR) sebelum akhirnya kini ia berlabuh bersama tim yang berjuluk Maung Bandung yang bermarkas di stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung.

Baca ini: Rencana Atraksi Koreo Satu Tribun Full Persib Bandung

Seperti dilansir dari laman resmi Persib Bandung sendiri, menurut sang arsitek Persib Bandung Djajang Nurjaman, Spaso akan langsung diturunkan pada pertandingan persahabatan segitiga selasa besok (24/3) melawan PSGC Ciamis di stadion Galuh, Ciamis.

Djajang Nurjaman atau biasa akrab dipanggil Janur ini memberikan harapan penuh kepada pemain yang satu ini. Harapannya dengan bergabungnya Spaso ke tim-nya, itu dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi untuk kejayaan Persib Bandung nantinya.

Ilija Spasojevic Ternyata Pemain Asing Yang Berlabuh di Persib Bandung Reviewed by Abel Baretto on Monday, March 23, 2015 Rating: 5 Ilija Spasojevic Ternyata Pemain Asing Yang Berlabuh di Persib Bandung - Ilija Spasojevic resmi bergabung dengan Persib Bandung pada (23...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]