728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Sunday, March 22, 2015

Inilah 7 Batu Akik Yang Saat Ini Menjadi Primadona dan Banyak Dicari

Inilah 7 Batu Akik Yang Saat Ini Menjadi Primadona dan Banyak Dicari - 

jenis jenis batu akik
Jenis-jenis Batu Akik

Batu Akik memang sedang menjadi buah bibir pada masyarakat kita saat-saat ini hingga seperti sedang menuju pada klimaksnya. Jika dilihat dari kenyataan, nampaknya batu akik tidak secepat itu untuk meredup sebuah ketenarannya. Ini tergambar dari semakin banyaknya batu-batuan mulia itu bermunculan dari hampir seluruh pelosok Negeri ini dari yang bermacam-macam corak dan warna yang semakin beragam saja. 

Maka dari itu, bagi Anda para penggemar batu-batuan mulia ini, Anda harap bersyukur dan berbangga hati karena negeri ini seperti menjadi syurganya bagi pecinta batu mulia ini. Karena itu, inilah 7 sosok batu mulia yang paling populer saat ini dan banyak dicari.

1. Batu Akik Bacan
batu akik bacan
Batu cincin Bacan

Jenis batu akik Bacan ini melambungkan namanya kepermukaan semenjak sang mantan Presiden RI SBY memberikan batu ini kepada presiden USA, Barrack Obama sebagai cinderamata. Jenis batu ini adalah jenis batu akik Bacan yang berasal dari Halmahera Selatan, Maluku Utara ini paling banyak dicari saat ini oleh para kolektor batu akik.

2. Batu Akik Kalsedon
batu cincin kalsedon
Batu akik Kalsedon
Kemudian yang kedua ditempati oleh batu akik Kalsedon. Batu ini juga sedang populer dikalangan para pecinta batu akik dewasa ini. Batu yang dapat ditemui di daerah Jawa Barat dan Sulawesi Tenggara ini rupanya mampu memikat hati para kolektor batu akik dengan segala keindahannya.

3. Batu Akik Kalimaya
batu cincin kalimaya
Batu akik Kalimaya
Jenis batu akik ini agak sedikit lembek. Meskipun lembek, batu akik Kalimaya ini juga sedang menjadi populeritas dikalangan pecinta batu akik. Batu jenis kalimaya ini dapat ditemui di Banten, Indonesia. Selain di Meksixo, Autralia, dan juga Maesir

4. Batu Akik Safir
batu cincin safir
Batu akik Safir
Batu akik ini memiliki pangsa pasar tersendiri, selain dari keelokan warnanya yang menawan, batu akik ini juga tergolong dalam batu akik tergolong mahal. Jelas dengan segala lux yang diberikan batu ini, Safir menjadi salah satu primadona pecinta batu akik.

5. Batu Akik Topaz
batu cincin topaz
Batu Akik Topaz
Batu Mulia jenis ini dapat Anda temui dikawasan Ameraka Latin, Srilanka dan Rusia. Batu Akik ini juga tidak kalah dengan batu-batu mulia lainnya, batu ini banyak memiliki varian warna yang sangat menawan hinga menjadikan batu ini barang yang mahal.

6. Batu Akik Sungai Dareh
batu cincin sungai dareh
Batu Akik Sungai Dareh
Batu akik yang dapat ditemui di daerah Sumatera Barat, Indonesia ini sedang hangat dikalangan pecinta batu mulia. Batu jenis ini banyak dicari oleh para kolektor saat ini hingga memberikan warna tersendiri tentang batu perbatuan.

7. Batu Akik Zamrud
batu cincin zamrud
Batu Akik Zamrud
Dan yang terakhir, inilah batu Akik Zamrud. Ya, selain warnanya yang khas, batu ini juga konon sudah populer sejak ribuan tahun yang lalu yang digunakan sebagai perhiasaan. Batu akik jenis Zamrud ini dahulunya merupakan batu mulia yang sering dikenakan para tokoh kerajaan. Jadi, sangat wajar sekali jika sekarang batu akik jenis Zamrud ini memiliki harga yang menakjubkan.

Demikan lah 7 jenis batu akik terpopuler saat ini.
Inilah 7 Batu Akik Yang Saat Ini Menjadi Primadona dan Banyak Dicari Reviewed by Abel Baretto on Sunday, March 22, 2015 Rating: 5 Inilah 7 Batu Akik Yang Saat Ini Menjadi Primadona dan Banyak Dicari -  Jenis-jenis Batu Akik Batu Akik memang sedang menjadi bu...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]