728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Saturday, March 21, 2015

Jajanan Kuliner di Bandung Yang Menggoda Selera

Jajanan Kuliner di Bandung Yang Menggoda Selera - Siapa sih yang tidak kenal dengan kota kembang, Bandung? Yaps, semua orang pasti tahu tentang kota yang satu ini. Bandung, selain dijuluki sebagai kota Kembang, Bandung juga memiliki beberapa tempat pariwisata yang terkenal dengan segala keindahannya.

Paris Van Java biasa orang-orang menyebutnya. Dan, begitulah kira-kira sebutan untuk kota di Indonesia yang satu ini. Tentu saja sebutan itu bukan tanpa ada maksud yang jelas, karena memang jelas kota kembang Bandung adalah PARIS-nya di pulau JAWA yang sangat kaya dengan keanekaragaman kreativitas mulai dari Fashion, Kuliner, Pariwisata, Seni dan Budaya, dan masih banyak lagi yang lainnya dan tentu saja membuat Anda akan selalu menggeleng-gelengkan kepala bila berkunjung ke kota kebanggaan orang Sunda ini.

Yuk, mari kita intip jajanan apa saja yang ada di kota kembang ini:

1. SURABI

Jajanan Kuliner di Bandung Yang Menggoda Selera
surabi khas bandung
Surabi khas Bandung

Surabi Khas Bandung ini merupakan jajanan pasar yang sangat merakyat dikalangan masyarat Bandung. Selain harganya yang sangat terjangkau, kini Surabi Khas Bandung juga memiliki varian rasa yang terbilang cukup unik. Kenapa dibilang unik? Karena makanan yang berbahan dasar tepung dan ragi ini oleh para kreatifitas pecinta kuliner di Bandung kini dikombinasikan dengan varian rasa yang tidak biasanya kita makan Surabi pada umumnya. 

Varian rasa itu antara lain seperti keju, mayonese, oncom, durian hingga daging ayam. Jadi, Anda akan sangat menyesal sekali jika berkunjung ke Kota Kembang ini tanpa mencicipi jajanan pasar yang satu ini.

Masih Bersambung ya gais.... :D






Jajanan Kuliner di Bandung Yang Menggoda Selera Reviewed by Abel Baretto on Saturday, March 21, 2015 Rating: 5 Jajanan Kuliner di Bandung Yang Menggoda Selera - Siapa sih yang tidak kenal dengan kota kembang, Bandung? Yaps, semua orang pasti tahu ten...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]