728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Sunday, March 29, 2015

Korea Selatan Meminpin Di Grup 'H' Dalam Lanjutan Kualifikasi Piala AFC U-23

Korea Selatan Meminpin Di Grup 'H' Dalam Lanjutan Kualifikasi Piala AFC U-23 - Dalam lanjutan kualifikasi piala Asia U-23 yang digelar di SUGBK, Senayan, Jakarta pada hari Minggu (29/3) tadi petang yang mempertemukan antara salah satu tim kuat di Asia, Korea Selatan yang menghadapi tim lemah Timor Leste yang berkesudahan dengan skor 3-0 untuk kemenangan tim asal Negeri Ginseng itu.

Kualifikasi AFC U-23
Kualifikasi AFC UNDER23

Di luar dugaan dan prediksi dari berbagai para pengamat sepakbola, bahwa salah satu tim raksasa tim yang biasa langganan pada pesta akbar sepakbola terbesar sejagad ini (piala dunia) itu hanya mampu menundukkan tim lemah Timor Leste hanya dengan skor 3-0. Ya, kendatipun demikian, 3-0 cukup untuk sekedar menggeser klasemen sementara di Grup 'H' ini. Karena pada laga sebelumnya antara Tim tuan rumah Indonesia hanya mampu mengalahkan Brunei Darusallam dengan skor 2-0. Hal ini hanya selisih agregat gol, dengan torehan point antara Indonesia dan Korsel sama-sama mengantongi point 6.

Baca Ini: 5 Cara Unutk Menjadi Kaya
Kemenangan Korsel atas tim mantan salah satu provinsi yang ada di Indonesia ini, dicetak pada menit ke-17 oleh sepakan kaki Moon Changjin melalui titik putih.

Dengan ambisi untuk mengkudeta ditahta klasemen sementara, tim negeri Ginseng terus menggempur habis-habisan timnas Timor Leste. Hingga pada menit ke-43 Korsel kembali menceploskan bolanya ke gawang Timor Leste yang dijaga oleh Ramos Saozinho. Kedudukan menjadi 2-0 untuk Korsel tidak berubah sampai pada babak pertama berakhir.

Pluit babak kedua baru saja dibunyikan kurang lebih dari 2 menit, kiper Ramos kembali harus memungut bola yang ke-3 kalinya yang bersarang di jaringnya lewat tandukan Moon Changjin.

Gol kedua Moon Changjin itu rupanya menjadi gol penutup hingga waktu babak kedua berakhir pada pertandingan petang tadi yang diselenggarakan di Stadion Utama Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada kualifikasi Piala Asia 2016 di Qatar, nanti.

Baca Juga Ini:
Bajaj Pulsar RS200 Resmi Rilis Harga
Copet Di Rumah Duka Olga, Babak Belur Dihajar Masa
Pengakuan Korban Kecopetan Di Rumah Duka Olga Syahputra
Preview Timnas Indonesia VS Timor Leste
Detik-detik Pemakaman Olga Syahputra

<29/3/ab>


Korea Selatan Meminpin Di Grup 'H' Dalam Lanjutan Kualifikasi Piala AFC U-23 Reviewed by Abel Baretto on Sunday, March 29, 2015 Rating: 5 Korea Selatan Meminpin Di Grup 'H' Dalam Lanjutan Kualifikasi Piala AFC U-23 - Dalam lanjutan kualifikasi piala Asia U-23 yang dige...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]