728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Monday, March 30, 2015

M Natshir Menjadi Pahlawan Saat Melawan Brunei Darusallam di Kualifikasi Piala Asia U-23

M Natshir Menjadi Pahlawan Saat Melawan Brunei Darusallam di Kualifikasi Piala Asia U-23 - Dalam lanjutan piala Asia U-23 tadi sore di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta (29/3) yang mempertemukan Timnas Indonesia melawan Brunei Darusallam yang berkesudahan dengan skor 2-0 untuk Garuda Muda.

M Natshir pemain Persib Bandung
M Natshir pemain timnas Indonesia U-23

Pada laga sore tadi yang disiarkan langsung oleh RCTI, tim Garuda Muda sepertinya menemui hambatan untuk mendulang banyak gol terhadap tim serumpun itu. Bahkan, Indonesia terlebih dahulu hampir mengalami kekalahan jika saja pinalti yang diberikan wasit atas pelanggaran Hansamu Yama di kotak terlarang itu mampu diselesaikan dengan baik oleh pemain Brunei Darusallam.

Ya, dialah sosok penjaga gawang Timnas Indonesia U-23 yang berasal dari klub Persib Bandung, M Natshir yang menjadi pahlawan pada pertandingan itu. M Natshir pada pertandingan sore tadi menunjukkan taringnya, tatkala dirinya mampu memblok tendangan penalti Aimmil Rahman di menit ke-6.

Kendati demikian, Pemain yang menjadi pemain cadangan ke-3 di klubnya, Persib Bandung itu, ia tetap menilai bahwa keberhasilan dirinya dalam membaca arah bola bukan semata kebetulan saja, melainkan karena dirinya merasa bahwa pada pertandingan tadi sore itu mengaku memiliki konsentrasi yang cukup bagus sehingga dirinya mampu menebak arah bola yang dilesakkan pemain Brunei itu dan berhasil diblok.

Baca ini: Skor Akhir Korea Selatan VS Timor Leste
Indonesia pada pertandingan sore tadi hanya mampu mengungguli Brunei dengan skor 2-0. Karena menurut coach Adji sendiri, gaya permainan yang diperagakan oleh tim Brunei tadi itu merupakan gaya permainan parkir kereta. Sehingga para punggawa Garuda Muda begitu susah untuk menembus jantung pertahanan lawan.

Terciptanya gol untuk Indonesia sendiri itu diciptakan pada menit ke-70 oleh pemain gelandang, Ahmad Nufiandani. Kemudian, Penyerang Muchlis Hadi Ning sendiri kembali menorehkan namanya di papan skor dimenit ke-87 hingga kedudukan berubah menjadi 2-0. Dan, kedudukan itu sepertinya menjadi penutup pada laga lanjutan pertandingan kedua melawan Brunei pada sore tadi.


Baca Juga Ini:
Bajaj Pulsar RS200 Resmi Rilis Harga
Copet Di Rumah Duka Olga, Babak Belur Dihajar Masa
Pengakuan Korban Kecopetan Di Rumah Duka Olga Syahputra
Preview Timnas Indonesia VS Timor Leste
Detik-detik Pemakaman Olga Syahputra

<29/3/ab>


M Natshir Menjadi Pahlawan Saat Melawan Brunei Darusallam di Kualifikasi Piala Asia U-23 Reviewed by Abel Baretto on Monday, March 30, 2015 Rating: 5 M Natshir Menjadi Pahlawan Saat Melawan Brunei Darusallam di Kualifikasi Piala Asia U-23 - Dalam lanjutan piala Asia U-23 tadi sore di Gelo...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]