728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Monday, March 23, 2015

Motor Otomotif Yamaha YZF R1 Rancangan MOGE Menjadi Andalan di Tahun 2015

Motor Otomotif Yamaha YZF R1 Rancangan MOGE Menjadi Andalan di Tahun 2015 - Tahun 2015 sepertinya menjadi tahun yang menjanjikan untuk pabrikan motor salah satu terbesar di dunia ini. Ya, pabrikan Yamaha yang biasa terkenal dengan produksi motor balapnya, seperti Yamaha YZF R1 yang menjadikan sebuah contoh yang sempurna. Yamaha YZF R1 ternyata mampu menarik perhatian para pecinta moto mania diseluruh dunia. Pabrikan ini memang benar-benar memukau dalam hal rancangannya.
yamaha yzf r1 moge
Motor Otomotif Yamaha YZF R1 rancangan MOGE

Sedikit kita mengulas ke tahun 2009 yang lalu, Pabrikan Yamaha ini sebenarnya sudah memperkenalkan sebuah terobosan untuk sebuah perubahan besar pada Yamaha R1 yang di dalamnya membawa Cross plane crankshaft fairing yang terlihat unik. Dan, itu semua mereka gunakan pada motor MOTOGP, dan YZR M1. Kendati banyak peminatnya pada motor R1 ini, motor ini baru benar-benar menemui tantangannya ketika hadir sebuah BMWS1000RR pada pangsa pasar dunia motor otomotif pada waktu itu. BMWS1000RR memiliki handling yang sangat nyaman, juga motor produksi tercepat  disegmen 1000cc. Sehingga pabrikan Yamaha memutuskan untuk kembali mendesain ulang R1 agar kembali menjadi jatidirinya.

Baca ini: 3 Batu Akik Termahal di Dunia

Meski demikian, banyak yang berpendapat bahwa Pabrikan Yamaha itu kemungkinan akan mengembalikan desainnya ke model lama yang lebih konsentrasi untuk bekerja dan menambah sedikit tenaga yang dimaksimalkan. Memiliki kekuatan tenaga hingga 200 HP itu adalah sesuatu yang sangat luar biasa untuk motor superbike berkelas 1000cc pada dunia motor otomotif dewasa ini. Namun, pabrikan Yamaha itu berusaha untuk menjadikan segalanya menjadi mungkin.

Dan generasi berikutnya itu berharap pada Yamaha YZR R1. Dengan generasi baru R1-nya itu, difokuskan pada pengembangan mesin disamping pembaruan besar pada sasis R1 nantinya.

Motor Otomotif Yamaha YZF R1 Rancangan MOGE Menjadi Andalan di Tahun 2015 Reviewed by Abel Baretto on Monday, March 23, 2015 Rating: 5 Motor Otomotif Yamaha YZF R1 Rancangan MOGE Menjadi Andalan di Tahun 2015 - Tahun 2015 sepertinya menjadi tahun yang menjanjikan untuk pabr...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]