728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Friday, March 27, 2015

Olga Syahputra Meninggal Dunia Di Singapura Akibat Penyakit Meningitis

Olga Syahputra Meninggal Dunia Di Singapura Akibat Penyakit Meningitis - Innalillahi wa innaillahi rojiun. Kabar duka kembali menyertai dunia entertain tanah air. Olga Syahputra sebagai presenter dan pelawak kondang, kakak kandung dari Billy Syahputra ini meninggal dunia di Singapura pada hari Jumat (27/3) sore tadi.

Kabar duka ini langsung disampaikan oleh sang manager Billy, Marya. Seperti dikutip dari laman VIVA.co.id bahwa dirinya membenarkan kabar duka tersebut. Dan beliaupun menyarankan agar segera menghubungi manager Olga Syahputra.

olga syahputra meninggal dunia
Foto Olga Syahputra semasa masih hidup

Olga menderita sakit hampir satu tahun lamanya. Dan menurut Ahli syaraf RSPI, ia mengatakan bahwa Olga  mengalami penyakit Meningitis atau semacam radang selaput otak yang dideranya selama ini. Penyakit Meningitis sendiri bermula dari kondisi tubuh yang terlalu lelah bekerja.

Sampai berita ini diturunkan, tentang kabar meninggalnya pelantun hits single  "Hancur Hatiku" ini pun diiyakan oleh beberapa teman dekat Olga Syahputra. Dan salah satunya adalah Ruben Onsu yang diwakili oleh sang managernya, Oja.

"Dia belum dibawa ke sini, (Jakarta) dan masih di Singapura. Nanti jika sudah sampai akan saya kabarkan kembali." Ujarnya

Olga meninggal tadi sore, tepatnya di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. Dan kemungkian
Olga akan diberangkatkan dari Singapura menuju ke kediamannya besok.

Selamat jalan Olga Syahputra, semoga amal ibadahmu diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Baca juga ini:
Tante Wina Ditaksir Berondong
Video Aksi Polisi Bentak Sopir Transjakarta
Polantas Yang Bentak Sopir Transjakarta Akhirnya Buka Suara
Kisah Mengharukan Seorang Mantan Polisi


Olga Syahputra Meninggal Dunia Di Singapura Akibat Penyakit Meningitis Reviewed by Abel Baretto on Friday, March 27, 2015 Rating: 5 Olga Syahputra Meninggal Dunia Di Singapura Akibat Penyakit Meningitis - Innalillahi wa innaillahi rojiun. Kabar duka kembali menyertai d...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]