728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Sunday, March 29, 2015

Pencopet Di Rumah Duka Olga Tertangkap Dan Jadi Bulan-Bulanan Warga

Pencopet Di Rumah Duka Olga Tertangkap Dan Jadi Bulan-Bulanan Warga - Semenjak kabar berita presenter kondang Olga Syahputra meninggal, kabar pun cepat merebak hingga sampai ke pelosok nusantara. Hal ini banyak mengundang simpati masyarakat dari ucapan duka di media sosial atau pun kiriman bunga secara langsung ke rumah duka.

copet babak belur #RIPOlgaSyahputra
Copet yang tertangkap warga di rumah duka dihajar masa hingga babak belur (image by:metrotvnews)

Hal ini justru dimanfaatkan oleh sebagian orang yang tidak bertanggung jawab. Keramaian yang ada di rumah duka justru jadi ladang empuk bagi para aksi kejahatan seperti copet, mereka sepert tidak mengindahkan dalam keadaan apa tempat yang menjadi sasarannya itu.

Sedikitnya ada 3 pencopet yang tertangkap warga dalam suasana duka mendiang Olga Syahputra itu. Aksi yang dilancarkan para pencopet itu mulai dari dompet, handphond para wartawan, hingga warga yang sedang melayat. Tak pelak kejadian ini pun mengundang banyak reaksi kewaspadaan kepada warga yang menyemuti rumah Olga.

Alhasil, berawal dari salah satu pencopet yang akan merogoh pelayat itu aksinya tertangkap basah oleh warga. Hingga sang pencopet malang itu akhirnya babak belur dihakimi warga. Para pencopet itu langsung digiring oleh beberapa tokoh masyarakat setempat dan memasukannya ke dalam salah satu sel. Dampak dari kemarahan dan kegeraman warga yang sedang melayat itu, wajah sang pencopet naas itu terlihat babak belur.

Kematian Olga ini memang begitu banyak mengundang kesedihan mendalam dari banyak orang. Kendati pun sang pelantun "Hancur Hatiku" ini selalu mengundang kontroversi ketika sedang melawak, namun pelawak kondang ini juga banyak mendapat hati di masyarakrat ketika tampil di layar kaca.

Baca Juga Ini:

<28/3/ab>

Pencopet Di Rumah Duka Olga Tertangkap Dan Jadi Bulan-Bulanan Warga Reviewed by Abel Baretto on Sunday, March 29, 2015 Rating: 5 Pencopet Di Rumah Duka Olga Tertangkap Dan Jadi Bulan-Bulanan Warga - Semenjak kabar berita presenter kondang Olga Syahputra meninggal, kab...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]