728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Monday, March 23, 2015

Persebaya Juara Di Turnamen Segitiga, Djanur Berikan Koreksi Ke Pemainnya

Persebaya Juara Di Turnamen Segitiga, Djanur Berikan Koreksi Ke Pemainnya - Meskipun turnamen masih menyisakan satu kali pertandingan lagi, namun Persebaya sudah memastikan diri sebagai juara di Turnamen Segitiga yang digelar di stadion Galuh, Ciamis. Ini dipastikan karena Persebaya meraih dua kali kemenangan atas lawannya PSGC Ciamis dan Persib Bandung, hingga mengumpulkan point 6, dan ini sudah tidak bisa dikejar oleh tim kedua kandidat lainnya yang pernah mengalami satu kali kekalahan.

persebaya vs persib
Persebaya tekuk Persib di turnamen segitiga (23/3)

Meski demikian, Djanur sang allenatore Maung Bandung tetap memberikan apresiasi penuh terhadap para punggawanya. Mesti catatan-catatan kecil masih memenuhi memory di dalam kepeminpinannya. Ia menambahkan bahwa kekalahan yang terjadi kemarin sore itu karena faktor konsentrasi akibat kecolongan gol yang dilesakkan oleh Emanuel Mbamba pada menit-menit awal. "Secara permainan kami mendominasi dalam  laga itu, serta banyak menciptakan peluang namun penyelesaiannya kurang maksimal." "Ini masalah klasik," imbuhnya.

Baca ini: Kuliner di Bandung Yang Populer

Sementara di sisi lain, pelatih Djajang Nurjaman mengatakan bahwa kehadiran timnya di turnamen tersebut lebih diberatkan untuk jam terbang bagi para punggawanya yang jarang diturunkan. Seperti dilansir via persib.co.id . Tetapi meski demikian, sang pelatih menegaskan bahwa di dalam pertandingan kemarin sore itu bukan tanpa greget dan keseriusan, karena baginya setiap permainan itu baik yang resmi ataupun ujicoba itu adalah penting adanya.

<23/3/ab>
Persebaya Juara Di Turnamen Segitiga, Djanur Berikan Koreksi Ke Pemainnya Reviewed by Abel Baretto on Monday, March 23, 2015 Rating: 5 Persebaya Juara Di Turnamen Segitiga, Djanur Berikan Koreksi Ke Pemainnya - Meskipun turnamen masih menyisakan satu kali pertandingan lagi,...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]