728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Saturday, March 21, 2015

Persib Bandung Memulangkan Kembali Pelamar Ke-15 Darko Lucanovic

Persib Bandung Memulangkan Kembali Pelamar Ke-15 Darko Lucanovic - Bandung, Persib Bandung sang juara ISL musim 2014 itu sampai kini belum juga menemui salah satu striker asing yang sesuai dengan karakter yang diinginkan sang arsitek Djajang Nurjaman. Kali ini giliran Darko Lucanovic yang kembali dipulangkan. Darco Lucanovic adalah pemain ke 15 yang dipulangkan oleh Coach yang biasa di sapa Djanur ini. Sebelumnya yang baru-baru ini adalah striker asing yang dipulangkan sang arsitek Maung Bandung, Appollo Lemondzhava.

Darco Lucanovic yang berkebangsaan Bosnia-Herzegovina itu sendiri sebelum mengadu peruntungannya di Persib Bandung untuk ikut mengarungi kompetisi terbesar di tanah air ini, beliau juga sempat ikut seleksi bersama Bali United Pusam yang diarsiteki oleh sang mantan coach Timnas U19, Indra Sjafrie.

Seperti dikutip dari Goal.com pemain yang mengawali karir profesionalnya bersama klub Swedia Malmo FF ini terakhir kali dirinya tercatat sebagai pemain klub Hoang Anh Gia Lai. Namun terlepas dari itu semua sang arsitek Djajang Nurjaman bahwa dirinya tidak tertarik dengan gaya permainan pemain yang berkebangsaan Bosnia-Herzegovina itu, kendati telah diberikan waktu khusus latihan selama satu hari, sang arsitek tetap tidak terpikat oleh gaya permainannya.

Berikut biodata lengkap  Darko Lucanovic:

Persib Bandung Memulangkan Kembali Pelamar Ke-15 Darko Lucanovic
Persib Bandung Memulangkan Kembali Pelamar Ke-15 Darko Lucanovic
Persib Bandung Memulangkan Kembali Pelamar Ke-15 Darko Lucanovic

Tanggal lahir:       1 Juni 1984
Usia:                     30 Tahun
Tinggi:                 1,89 cm
Kebangsaan:         Swedia
                              Bosnia-Herzegovina
Tendangan:           Kaki Kiri
Posisi:                   Striker

Persib Bandung Memulangkan Kembali Pelamar Ke-15 Darko Lucanovic Reviewed by Abel Baretto on Saturday, March 21, 2015 Rating: 5 Persib Bandung Memulangkan Kembali Pelamar Ke-15 Darko Lucanovic - Bandung, Persib Bandung sang juara ISL musim 2014 itu sampai kini belum ...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]