728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Thursday, March 26, 2015

Sayang, Spaso Tak Bisa Bela PERSIB Di Piala AFC

Sayang, Spaso Tak Bisa Bela PERSIB Di Piala AFC - Pemain anyar Persib Bandung Ilija Spasojevic dipastikan tidak bisa memperkuat Maung Bandung pada pentas Asia yaitu piala AFC. Hal ini dibenarkan oleh sang meneger Persib Bandung, Umuh Muchtar.

Menurutnya, regulasi AFC hanya memberlakukan draf pemain ketika pertama kali pendaftaran pemain yang akan berlaga di turnamen kasta kedua di Asia tersebut. Akan tetapi, Umuh mengatakan bahwa Spaso harus sudah siap bermain untuk liga domestik. Ungkapnya seperti dilansir dari TribunNews.com


Sayang, Spaso Tak Bisa Bela PERSIB Di Piala AFC
Ilija Spasojevic pemain Persib
Spaso idola baru Bobotoh

Pemain yang berhasrat untuk membela Timnas Merah Putih ini pun sudah menjalani tes kesehatan. Dan, siap untuk menghadapi tes sesi latihan perdana pada Jumat (27/3) besok. Karena menurut Media Officer Persib sendiri segala sesuatu yang bersangkutan dengan Spaso terkait kontraknya dengan mantan klub pertamanya (PBR) sepertinya sudah tidak ada lagi masalah.

Setelah melakukan penandatangan kontrak dengan Persib Bandung, mantan pemain Dinamo Tlibisi ini mengungkapkan kegembirannya di akun Twitter resmi miliknya @Spaso_87.

Baca ini: 5 Bentuk Hobi Yang Dapat Menghasilkan Uang
Sementara itu langkah menegemen Persib telah melakukan pendaftaran pemain berkebangsaan Montenegro ini ke PT Liga, untuk mengikuti kompetisi ISL musim 2015 nanti. Dan, jika tidak ada lagi penundaan jadwal, kemingkinan besar Spaso sudah bisa dimainkan dilaga pembukaan turnamen sepakbola terbesar di tanah air melawan Semen Padang pada (4/4/2015) bulan depan. Ungkap meneger Persib, Umuh Muchtar.

<26/3/ab>

Sayang, Spaso Tak Bisa Bela PERSIB Di Piala AFC Reviewed by Abel Baretto on Thursday, March 26, 2015 Rating: 5 Sayang, Spaso Tak Bisa Bela PERSIB Di Piala AFC - Pemain anyar Persib Bandung Ilija Spasojevic dipastikan tidak bisa memperkuat Maung Band...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]