728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Saturday, March 28, 2015

Seorang Penggemar Olga Syahputra Kecopetan Di Rumah Duka

Seorang Penggemar Olga Syahputra Kecopetan Di Rumah Duka - Jakarta, Aksi kejahatan seperti nya tidak pernah mengenal kata di mana tempat dan lokasinya berada. Kisah ini mungkin diambil dari salah satu penggemar setia Olga Syahputra yang sedang melayat ke rumah duka di Perumahan Kavling DKI, Duren Sawit Jakarta Timur.

olga syahputra #RIPOlgaSyahputra
Prosesi pemakaman komedian Olga Syahputra di TPU Malaka, Jakarta

Seperti dikutip dari Kompas.com, seorang perempuan bernama Yobelin yang tercatat sebagai mahasiswa itu mengatakan bahwa dirinya telah kecopetan. "Tega amat sih yang ngambil dompet saya, saya kan engga bisa pulang" ceritanya sembari menangis tersendu-sendu.

Menurut pengakuan sang korban, yang hilang itu ada uang sebesar 500.000-, kartu ATM, kartu Identitas, dan kartu Mahasiswa. Begitulah sang korban menuturkan kejadian yang dialaminya.

Dengan kejadian tersebut, keluarga mendiang Olga melalui perwakilan keluarganya menghimbau kepada warga yang datang melayat ke rumahnya itu mengatakan melalui pengeras suara, agar warga yang datang bisa tertib dan tidak saling berdesakan.

Memang tidak bisa dipungkiri, antusiasme masyarakat yang ingin tahu kedatangan jenazah Olga Syahputra begitu rame, hingga jalannan yang menuju ke rumah almarhum tanpak padat oleh para masyarakat yang ingin mengetahui kedatangan jenazah Olga.

Kejadian ini pun mengundang reaksi dari artis komedian Dorce Gamalama. Melalui pengeras suara beliau juga turut serta memberikan arahan kepada para pelayat yang datang agar senantiasa berhati-hati dengan segala barang bawaannya masing-masing, seperti dompet dan handphone.

<28/3/ab>

Seorang Penggemar Olga Syahputra Kecopetan Di Rumah Duka Reviewed by Abel Baretto on Saturday, March 28, 2015 Rating: 5 Seorang Penggemar Olga Syahputra Kecopetan Di Rumah Duka - Jakarta, Aksi kejahatan seperti nya tidak pernah mengenal kata di mana tempat da...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]