728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Wednesday, March 25, 2015

Subhanallah! Seorang Pemuda Dengan Ketidak Sempurnaan Fisiknya Taat Beribadah

Subhanallah! Seorang Pemuda Dengan Ketidak Sempurnaan Fisiknya Taat Beribadah -
Pemuda yang taat beribadah
Pemuda yang taat beribadah
Dengan memiliki keterbatasan fisik, bukan berarti harus pasrah dan mengeluh atau bahkan tidak harus berbuat untuk melakukan apa-apa, termasuk melaksanakan ibadah untuk mendekatkan diri kepada Tuhan.

Sekiranya gambaran ini tercermin dari sosok seorang pemuda yang memiliki keterbatasan fisik yang sedang melaksanakan shalat di dalam video yang diunggah ke laman berbagi youtube oleh beberapa akun seperti salah satunya merupakan milik Anees Rahman. Pemuda yang tidak disebutkan identitasnya itu benar-benar melakukan kesehariannya dengan mandiri.

Salah satu contoh ketika dia melakukan shalat, di antara berdiri, ruku, sujud, dan gerakan shalat lainnya dia lakukan dengan segala keterbatasaan fisiknya. Sungguh membuat kita sangat kagum akan segala kegigihannya.

Ini adalah hal yang sangat luar biasa! Dengan segala keterbatasanya, seorang pemuda ini tidak tampak bermalas-malasan untuk melakukan hal-hal kehidupannya, termasuk urusan malaksanakan sembahyang kepada Allah swt Tuhan semesta Alam.

Ini merupakan bagian penting bagi kita, terutama tentang hal ibadanya yang patut kita contoh, apalagi kita yang memiliki kesempurnaan fisik.

Simak videonya di bawah ini:

Baca ini juga:
5 Bentuk Hobi Yang Dapat Menghasilkan Uang
Mengenal Lebih Dekat Personil JKT48 Melody
Timnas Indonesia Tidak Targetkan Kemenangan Lawan Timnas Kamerun
Subhanallah! Seorang Pemuda Dengan Ketidak Sempurnaan Fisiknya Taat Beribadah Reviewed by Abel Baretto on Wednesday, March 25, 2015 Rating: 5 Subhanallah! Seorang Pemuda Dengan Ketidak Sempurnaan Fisiknya Taat Beribadah  - Pemuda yang taat beribadah Dengan memiliki keterbatas...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]