728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Wednesday, March 25, 2015

Timnas Indonesia Tidak Targetkan Menang Hadapi Kamerun

Timnas Indonesia Tidak Targetkan Menang Hadapi Kamerun -
benny dollo
Benny Dollo pelatih Timnas Indonesia Senior
Pelatih Timnas Senior Benny Dollo menyatakan bahwa pada pertandingan persahabatan melawan Timnas Kamerun pada hari Rabu (26/3) beosk, dirinya tidak menargetkan kemenangan. Pelatih yang biasa disapa Bendol ini berharap timnya bisa fight saat menghadapi timnas yang langganan piala dunia itu.

Baginya, menang dan kalah itu urusan kedua. Karena yang terpenting bagi anak-anak asuhannya itu bisa bermain lepas dan maksimal saat berada di tengah-tengah lapangan. Semuanya juga tahu bahwa Kamerun merupakan tim yang peringkatnya jauh di atas kita. Jadi kita berharap bisa main maksimal saja kala bertemu mereka, Pungkasnya.

Baca ini: Rencana Atraksi Terbesar Koreo Viking di Pembukaan ISL 2015

Sementara itu, Bendol sendiri masih mengeluhkan para punggawanya yang masih belum "on-fire". Kendati berbagai kompetisi di sana-sini terus bergulir, namun sebagian pemain masih ada yang belum merasakan atmosfir pertandingan, jelasnya.

Baca ini: MelodyJKT48 Ulang Tahun

Kendati demikian, Bendol sendiri tetap kerja maksimal untuk mengangkat mental kerja para pemainnya untuk menghadapi tim asal Africa itu. Dirinya sendiripun menargetkan jika satu sampai dua hari kedepan sudah menemukan kerangka tim untuk laga uji coba melawan timnas Kamerun dan Myanmar.

<25/3/ab>
Timnas Indonesia Tidak Targetkan Menang Hadapi Kamerun Reviewed by Abel Baretto on Wednesday, March 25, 2015 Rating: 5 Timnas Indonesia Tidak Targetkan Menang Hadapi Kamerun - Benny Dollo pelatih Timnas Indonesia Senior Pelatih Timnas Senior Benny Dollo...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]