728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Friday, March 27, 2015

Timnas Indonesia U-23 Gilas Timor Leste 5-0

Timnas Indonesia U-23 Gilas Timor Leste 5-0 - Jakarta, Hasil dari kualifikasi piala Asia U-23 di grup H petang tadi yang disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta RCTI. Dalam laga itu mempertemukan antara kesebelasan Timnas Indonesia U-23 dan Timor Leste U-23. Dalam laga pembukaan di grup H piala Asia, Garuda Muda mampu menggilas Timor Leste dengan skor cukup telak, 5-0.

Sejak menit pertama berjalan, Timnas U-23 sudah memainkan permainan yang agresif, dan terus mengurung pertahanan Timnas Timor Leste. Hingga berbuah gol pertama dicetak oleh tendangan melengkung Adam Alis di menit ke-17". Dengan permainan yang terus menekan, akhirnya berbuah gol kedua kali ini dilesakkan oleh kapten tim, Manahati Lestusen melalui tendangan pinalti di menit-menit akhir babak pertama. Kedudukan pun bertahan 2-0 hingga pluit babak pertama dibunyikan oleh wasit yang meminpin pertandingan dari UEA.

timnas u-23
Evans Dimas cs
Memasuki babak kedua, Evans Dimas cs, kembali membobol gawang Timor Leste yang dijaga oleh penjaga gawang jangkung milik Timor Leste, gol itu dilesakkan oleh kaki kanan pemain asal klub Persebaya, Evans Dimas yang memanfaatkan umpan akurat dari Mukhlis Hadi Ning Saifullah di sisi pojok kanan gawan lawan di menit ke-51.

Hingga memasuki menit ke-65, kali ini giliran striker potensial Mukhlis Hadi yang berhasil merebut bola di area kotak pinalti lawan dan mampu menyosorkan bola ke jaring lawan, dan kedudukkkan pun semakin menjauh menjadi 4-0. Namun, dimenit 70-an insiden menerpa pemain Garuda Muda, Zulfiandi mendapatkan kartu kuning kedua dan otomatis kartu merah didapatnya.

Meskipun bermain dengan 10 pemain di sisa waktu babak kedua itu, tim Garuda Muda tidak mengendurkan serangan, bahkan terlihat masih mendominasi penguasaan bola meskipun kondisi fisik dalam keadaan menurun. Dan itu pun akhirnya membuahkan hasil, dengan gol ke-5 untuk Garuda Muda yang diciptakan oleh center bek Hansamu Yama melalui tendangan keras di luar kotak pinalti melalui sodoran kaki Evans Dimas saat tendangan bebas.

Baca ini: Olga Syahputra Meninggal Dunia

Sementara itu pertandingan lain di grup H, yang memertemukan Antara Korea Selatan melawan Brunei Darusallam diakhiri dengan 5 gol tanpa balas oleh tim berjuluk Negeri Ginseng ke gawang Brunei Darusallam. Dan, di dalam grup ini, Indonesia dan Korea Selatan masing-masing mengumpulkan point 3 dan agregat gol sama juga 5 tanpa kemasukan.

<27/3/ab>

Timnas Indonesia U-23 Gilas Timor Leste 5-0 Reviewed by Abel Baretto on Friday, March 27, 2015 Rating: 5 Timnas Indonesia U-23 Gilas Timor Leste 5-0 - Jakarta, Hasil dari kualifikasi piala Asia U-23 di grup H petang tadi yang disiarkan secara l...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]