728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Friday, April 03, 2015

Hestek #RIPDAcademy2 Jadi Trending Topik Gara-gara Rizky Ridho Dibela Juri

Hestek #RIPDAcademy2 Jadi Trending Topik Gara-gara Rizky Ridho Dibela Juri - Sikap kontroversial yang lakukan oleh juri diajang pencarian bakat penyanyi dangdut 'DAcademy2' itu banyak mengundang reaksi negatif dari para pengguna internet/netizen. Menurut netizen, sikap juri terlalu berlebihan dengan kembali memberikan kesempatan kepada RizkyRidho yang tersenggol tadi malam.

Rizky Ridho DAcademy2
Kontestan dangdut DAcademy2Rizky Ridho
Berbagai reaksi pun bermunculan di medai sosial Twitter tentang sikap juri yang dianggap tidak profesional. Hingga tagar #RIPDAcademy2 pun menjadi trending topik pada tadi malam (03/04)
hingga sekarang pun komentar terus mengalir sebagai antipati terhadap kontestan kembar berasal dari kota Medan itu.

Secara kualitas, memang semalam RizkyRidho kalah telak dengan kedua pesaingnya yaitu EVI Masamba yang memiliki polling sms tertinggi malam tadi dan Endah Banjarmasin diposisi kedua. Namun, nampaknya para dewan juri merasa kurang puas dengan tersenggolnya si kembar ini.

Hingga sang pemilik akun Twitter @daratista_inul ini mengajukan hak angket kepada offial Indosiar untuk tetap memasukkan RizkyRidho ke 10 besar. Dengan alasan bahwa RizkyRidho merupakan salah satu generasi penyemangat bagi generasi muda saat ini untuk lebih mencintai musik dangdut. Tutur pelantun lagu "Masa Lalu" itu

Namun, tindakannya ini dianggap tidak adil oleh para netizen. Kicauan negatif pun terus mengalir ke akun @daratista_inul dan hestek #RIPDacademy2 ini.

Berikut kicauan para netizen yang merasa kecewa oleh tindakan juri yang dianggap tidak adil.



<03/04/ab>




Hestek #RIPDAcademy2 Jadi Trending Topik Gara-gara Rizky Ridho Dibela Juri Reviewed by Abel Baretto on Friday, April 03, 2015 Rating: 5 Hestek #RIPDAcademy2 Jadi Trending Topik Gara-gara Rizky Ridho Dibela Juri - Sikap kontroversial yang lakukan oleh juri diajang pencarian b...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]