728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Monday, April 13, 2015

Inilah Pernyataan BONEK Yang Menentang Keputusan Kemenpora dan BOPI

Inilah Pernyataan BONEK Yang Menentang Keputusan Kemenpora dan BOPI - Para suporter sepak bola Persebaya Surabaya yang mengatasnamakan BONEK kembali mengadakan demo yang menentang keputusan KEMENPORA dan Badan Olah Raga Profesional Indonesia (BOPI). Seperti kabar yang beredar selama ini, bahwa Kemenpora dan BOPI melarang tim yang berjuluk Bajul Ijo itu tampil dalam laga ISL/QNBL 2015.

Bonek Mania
Aksi damai demo para Bonek Mania (gambar/bolaindo.com)

Aksi turun ke jalan damai kembali dilakukan oleh sekitar 1000-an para suporter Persebaya Surabaya. Mereka menuntut keras sikap yang dilakukan oleh pihak pemerintah melalui Kemenpora dan juga BOPI, melalui pernyataan sikapnya yang disebarkan di Taman Bungkul Surabaya pada Minggu (12/04/2015), kemarin.

Berikut Isi Pernyataan Para Suporter Persebaya Surabaya "BONEK"

1. Menolak permintaan BOPI yang melarang Persebaya Surabaya untuk tampil di Indonesia Super League (ISL) atau Qatar National Bank League (QNBL) pada musim 2015.

2. Mendukung sepenuhnya Persebaya yang tidak pernah keluar dari keanggotaan PSSI untuk terus berkompetisi dalam ISL/QNBL 2015 sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

3. Bersam Kepolisian dan pihak keamanan, bekerjasama untuk menjaga keamanan dan menciptakan suasana kondusif dalam pertandingan sepak bola Indonesia Super League 2015 di Surabaya.

4. Mengajak semua warga Surabaya untuk mendukung Persebaya Surabaya agar berprestasi dalam ajang ISL/QNB League dan kompetisi sepakbola lainnya. Sumber TribunNews.com

<13/04/ab>

Inilah Pernyataan BONEK Yang Menentang Keputusan Kemenpora dan BOPI Reviewed by Abel Baretto on Monday, April 13, 2015 Rating: 5 Inilah Pernyataan BONEK Yang Menentang Keputusan Kemenpora dan BOPI - Para suporter sepak bola Persebaya Surabaya yang mengatasnamakan BON...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]