728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Friday, April 03, 2015

'Innalillahi wa Innaillaihi Rojiun' Mpok Nori Komedian Asal Betawi Meninggal Dunia

'Innalillahi wa Innaillaihi Rojiun' Mpok Nori Komedian Asal Betawi Meninggal Dunia - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air. Masih melekat dalam benak kita, seminggu yang lalu kita juga baru kehilangan komedian dan juga sebagai presenter kondang Indonesia Olga Syahputra telah pergi meninggalkan kita untuk selama-lamanya.

Mpok Nori Meninggal Dunia
Photo Mpok Nori semasa masih hidup

Pelawak Betawi dengan ciri khas suaranya yang 'cempreng' atau yang sudah biasa kita kenal dengan sebutan Mpok Nori tadi pagi telah menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 08.10 WIB di rumah sakit Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Semasa hidupnya, Mpok Nori terlihat memang belakangan ini sedang mengalami sakit. Seperti yang diberitakan di infotainment beliau sering terlihat keluar masuk rumah sakit. Namun kendati pun demikian, wanita berusia 84 tahun ini tidak pernah menampakkan kondisinya yang sedang sakit.

Mpok Nori ini memang terkenal sebagai salah seorang aktris senior yang aktif dan pekerja keras. Beliau tidak pernah berleha-leha di dalam mengarungi masa kehidupannya. Dan, beliau pun banyak yang mejadikan dirinya sebagai inspirasi oleh senior-seniornya.

Kini, canda tawamu semua itu tinggal kenangan. Tetapi kendatipun demikian, suara 'cemprengmu' akan terus melekat selalu dalam benak kami.

Selamat jalan Mpok Nori yang kami cintai, dan semoga arwahnya diterima di Sisi-Nya. Aamiin



'Innalillahi wa Innaillaihi Rojiun' Mpok Nori Komedian Asal Betawi Meninggal Dunia Reviewed by Abel Baretto on Friday, April 03, 2015 Rating: 5 'Innalillahi wa Innaillaihi Rojiun' Mpok Nori Komedian Asal Betawi Meninggal Dunia - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan ...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]