728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Sunday, May 17, 2015

Foto Aida Saskia Saat Sedang Mandi Beredar Di Dunia Maya

Foto Aida Saskia Saat Sedang Mandi Beredar Di Dunia Maya - Dunia hiburan Indonesia kembali dihebohkan oleh beredarnya foto Artis penyanyi dangdut sekaligus pemain film ini, dalam keadaan sedang mandi. Foto yang beredar di internet itu diduga foto saat Aida Saskia melakukan adegan film horor yag berjudul 'Pelukan Janda Hantu Gerondong.'

Foto Aida Saskia Saat Sedang Mandi
Foto Aida Saskia Saat Sedang Mandi 

Foto Aida Saskia Saat Sedang Mandi Beredar Di Dunia Maya

Artis cantik bertubuh seksi ini terlihat dari foto itu saat sedang mandi yang tampaknya foto itu diambil dari belakang, Ia yang hanya mengenakan bra dan celana dalam berwarna hitam itu terlihat seperti habis mandi dengan rambutnya yang terurai dan terlihat basah.

Sedangkan menurut, pengakuannya, Foto Aida Saskia Saat Sedang Mandi Beredar Di Dunia Maya itu merupakan sebuah tindakan kriminal, karena, fotonya itu beredar tanpa sepertujuan dirinya.

Baca juga: Prostitusi online yang melibatkan artis Amel Alvi 
Hingga ia pun merasa geram dengan ulah orang yang tidak bertanggung jawab itu, atas beredarnya Foto Aida Saskia Saat Sedang Mandi Beredar Di Dunia Maya itu.

Dirinya mengaku kesal dan marah, hingga ia akan memburu pelaku penyebar Foto Aida Saskia Saat Sedang Mandi Beredar Di Dunia Maya itu sampai ketemu.

Ia menjelaskan "Iya, saya baru tahu foto saya beredar di internet setelah baca detik.com. Itu kan diambil pas adegan film. Kalau mandi kan engga mungkin pakai baju, tetapi karena saya engga mau jadi pakai pakaian dalam," kata Aida seperti dikutip dari TribunNews.com.


<17/05/AB>



Foto Aida Saskia Saat Sedang Mandi Beredar Di Dunia Maya Reviewed by Abel Baretto on Sunday, May 17, 2015 Rating: 5 Foto Aida Saskia Saat Sedang Mandi Beredar Di Dunia Maya - Dunia hiburan Indonesia kembali dihebohkan oleh beredarnya foto Artis penyanyi d...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]