728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Tuesday, January 19, 2016

Mengenal Lebih Dekat Tentang Sosok Almarhum Panji Hilmasyah Putra Sulung Menteri Susi Pudjiastuti

Mengenal Lebih Dekat Tentang Sosok Almarhum Panji Hilmasyah Putra Sulung Menteri Susi Pudjiastuti -  Kabar duka pada pekan ini datang pada seorang Petinggi Negara, Susi Pudjiastuti namanya. Ya, beliau adalah seorang Menteri Kelautan dan Perikanan RI yang terkenal dengan ketegasannya saat menjalankan tugasnya di lapangan.
Mengenal Lebih Dekat Tentang Sosok Almarhum Panji Hilmasyah Putra Sulung Menteri Susi Pudjiastuti  @facebook.com/philmansyah/photos
Mengenal Lebih Dekat Tentang Sosok Almarhum Panji Hilmasyah Putra Sulung Menteri Susi Pudjiastuti  @facebook.com/philmansyah/photos

Sosok Almarhum Panji Hilmasyah Semasa Hidupnya


Panji Hilmansyah termasuk seorang lelaki yang memiliki banyak kemampuan, di antaranya ia merupakan seorang Pilot dari lulusan Aircraft Engineer. Dan selain menjadi seorang Pilot, Lelaki yang sudah memiliki satu orang anak ini juga menjadi seorang Chief Inspector di maskapai milik Ibunya, Susi Air.

Selain menjadi seorang Pilot dan Chief Inspector, lelaki yang bertubuh gempal ini juga adalah seorang pecinta motor besar atau yang biasa disebut (MOGE).

Namun, memang benar yang namanya takdir itu sudah menjadi kuasa Tuhan, dan tidak ada satu orang pun yang tahu kapan itu terjadi. Kali ini takdir itu datang pada putra sulung Ibu Susi Pudjiastuti, Panji Hilmasyah yang meninggal di usianya yang ke-31 di Amerika. Padahal rasa kebahagiaan itu baru saja datang pada Ibu Susi yang baru saja merayakan hari lahirnya yang ke-51 pada 15 Januari kemarin.

Hingga kabar ini diturunkan, menurut beberapa sumber yang beredar bahwa jenazah Panji Hilmansyah sedang dalam proses pemulangan ke tanah air.

<19/01/ab>
Mengenal Lebih Dekat Tentang Sosok Almarhum Panji Hilmasyah Putra Sulung Menteri Susi Pudjiastuti Reviewed by Abel Baretto on Tuesday, January 19, 2016 Rating: 5 Mengenal Lebih Dekat Tentang Sosok Almarhum Panji Hilmasyah Putra Sulung Menteri Susi Pudjiastuti -   Kabar duka pada pekan ini datang pada...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]