728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Monday, January 25, 2016

Rudolf Yanto Basna Akan Bergabung Ke Persib Bandung?

Rudolf Yanto Basna Akan Bergabung Ke Persib Bandung? 


Jakarta – Setelah kita tahu, baru saja kemarin gelaran Piala Jendral Sudirman (PJS) Championship 2015 telah berakhir dan Mitra Kukar-lah yang keluar sebagai jawara yang mengandaskan Semen Padang 2-1 pada hajatan besar TNI ini yang diselenggarakan dan disiarkan langsung oleh televisi nasional, NET. Media.

Banyak hal yang mengejutkan pada gelaran turnamen yang diikuti oleh 15 kontestan tim-tim terbaik sepakbola tanah air ini, diantaranya adalah; PS TNI yang memberikan kejutan dengan menampilkan permainan yang atraktif yang dihuni oleh pemain-pemain muda berbakat Indonesia, dan ini terbukti serta berhasil menyingkirkan tim elite tanah air seperti Persib Bandung, dan Persebaya United untuk lolos keputaran kedua pada turnament itu.
Rudolf Yanto Basna Akan Bergabung Ke Persib Bandung?
Rudolf Yanto Basna Akan Bergabung Ke Persib Bandung? image @liputan6


Rudolf Yanto Basna Pemain Muda Berbakat Yang Dimiliki Indonesia



Kejutan lainnya datang dari salah satu punggawa tim jawara di turnament PJS 2015 ini. Ya, dialah sosok back center  tangguh kelahiran 12 Juni 1995 di Jayapura ini sedang menjadi sorotan media masa saat ini, dimana setelah dirinya mampu menghantarkan timnya untuk menjadi yang nomor 1 di gelaran sepakbola piala Jendral Sudirman 2015 ini, dan dia juga mampu menyabet sebagai pemain terbaiknya.

Bukan tanpa alasan dirinya sekarang sedang menjadi buah bibir serta menjadi idola baru dari kalangan para pelaku pecinta sepakbola tanah air atau bahkan sampai kepada pihak pelatih klub besar tanah air. Seperti dikutip dari laman Simamaung.com, sang allenatore baru Persib Bandung, Dejan Antonic merasa kepincut oleh pemain ini dan dia ingin sekali mendatangkannya ke Bandung.

Kemingkinan Besar Rudolf Yanto Basna Bisa Bergabung Dengan Persib


Sebagai seorang pesepakbola profesional, Yanto Basna kemungkinan saja bisa bergabung dengan tim kebanggaan Jawa Barat ini. Karena, menilik dari gaya personalnya, ia merupakan sesosok yang gemar berpetualang dari satu daerah ke daerah lainnya yang ada di Nusantara.
Dan ini terbukti dari data yang kami dapat, Rudolf YantoBasna adalah jebolan diklat Ragunan dan merupakan salah satu eks punggawa Sriwijaya FC U-23 juga pernah menjadi bagian dari tim SAD Indonesia di Uruguay saat itu sebelum Basna berlabuh di Mitra Kukar. Jadi, Yanto Basna bisa saja berlabuh pada pelukan Maung Bandung.

Namun, mantan pelatih PBR ini tidak bisa memaksakan pemain buruannya itu untuk bergabung bersama Atep cs, karena menurutnya itu adalah urusan personal kedua management dari Persib dan Mitra Kukar serta keinginan dari pemain bidikannya itu untuk menjadi bagian dari kerangka timnya.



<25/ab>
Rudolf Yanto Basna Akan Bergabung Ke Persib Bandung? Reviewed by Abel Baretto on Monday, January 25, 2016 Rating: 5 Rudolf Yanto Basna Akan Bergabung Ke Persib Bandung?  Jakarta – Setelah kita tahu, baru saja kemarin gelaran Piala Jendral Sudirman (P...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]