728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Thursday, February 18, 2016

Gol Pembuka Rahmat Hidayat Hantarkan Persib Tekuk PSS Sleman 4-2 Di BIC 2016

RAKYATINA.COM | SEPAKBOLA - Pertandingan yang mempertemukan antara kesebelasan Persib vs PSS Sleman di Bali Island Cup (BIC) 2016 yang ditayangkan langsung oleh NET.TV tadi petang dimenangkan oleh tim asal Bandung, Persib. Dari data statistik, Maung Bandung yang dihuni oleh para pemain top di Indonesia mampu menguasai penguasaan bola pada babak pertama, hingga terjadi gol berkat kecerdikan Rahmat Hidayat yang memanfaatkan keteledoran dari bek Sleman, Dirga Lasut. Dan inilah video Gol perdana yang dilesakkan oleh mantan pemain PBR itu.



Namun sayang, tim asuhan Dejan Antonic ini tidak bisa mempertahankan keunggulannya pada babak pertama, karena semenit kemudian PSS Sleman mampu menyamakan kedudukan lewat titik putih yang dieksekusi dengan sempurna oleh Wahyu Gunawan pada menit-menit terakhir. Dan, skor sama kuat di babak pertama.

Memasuki babak kedua, pergantian pemain dilakukan oleh kedua tim. Persib akhirnya memasukkan beberapa para pemain barunya, seperti; Kim Kurniawan, David Laly, Samsul Arif, dan Purwaka Yudi. Setelah pergantian dialakukan beberapa menit akhirnya membuahkan hasil, dan Atep akhirnya mencetakkan namanya di papan skor lewat tendangan bebas di dekat garis terlarang PSS Sleman. Dan kedudukan berubah menjadi 2-1 untuk tim Maung Bandung.

Pertandingan kembali semakin seru setelah Sleman kembali tertinggal. Tim berjuluk Elang Jawa ini nampaknya mampu memperkecil statistik penguasaan bola dibanding pada babak pertama tadi. Namun, berkat atraktifnya permainnan yang diperagakan oleh Atep cs, usaha Sleman selalu kandas.

Dibabak kedua ini permainan semakin terbuka. Persib yang menggunakan permainan ala Happy Metal arahan Dejan ini akhirnya kembali menambah pundi-pundi golnya, kali ini dilesakkan oleh David Laly yang mencukilkan bolanya ke gawang Sleman. Penjaga gawang Sleman akhirnya kembali memungut bola untuk yang ketiga kalinya. 

Dengan terjadinya gol yang bersarang sampai tiga kali, ini sepertinya menurunkan sedikit mental para pemain Sleman. Hingga, Persib seperti tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini, dan hal ini akhirnya berbuah manis berkat sontekan mantan pemain Arema, Samsul Arif  di titik putih yang didapatnya dari pelanggaran oleh bek Sleman terhadap dirinya, dan kedudukan menjadi 4-1.

Hampir memasuki menit-menit terakhir, nampaknya para pemain Persib sedikit terlena oleh kemenangan yang cukup telak ini. Sang bek center, Vladimir Vujovic membuat pelanggaran hanya beberapa meter saja dari garis putih, selain mendapatkan tendangan bebas untuk Sleman, Vlado juga harus diganjar dengan kartu kuning.

Pada sesi tendangan bebas, si kulit bundar mengenai tangan bek asal Serbia di kotak 12, dan wasit pun memberikan kembali finalti untuk Sleman, dan hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh pemain asing Sleman, Mbamba. Dan skor kembali berubah menajdi 4-2 untuk kemenangan Persib Bandung terhadap PSS Sleman. Hingga peluit panjang dibunyikan hasil tidak berubah untuk kemengan tim berjuluk Maung Bandung. [ab|16]








Gol Pembuka Rahmat Hidayat Hantarkan Persib Tekuk PSS Sleman 4-2 Di BIC 2016 Reviewed by Abel Baretto on Thursday, February 18, 2016 Rating: 5 RAKYATINA.COM | SEPAKBOLA - Pertandingan yang mempertemukan antara kesebelasan Persib vs PSS Sleman di Bali Island Cup (BIC) 2016 yang dit...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]