728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Friday, February 19, 2016

Kronologis Penangkapan Hesty Klepek-klepek Oleh Polisi

RAKYATINA.COM| Gosip Selebriti - Satu lagi artis pendatang baru penyanyi dangdut pemilik lagu 'Cintaku Klepek-klepek' itu ditangkap Polisi. Hesti Aryatura atau dengan nama familiarnya Hesty Klepek-Klepek pada jumat dinihari tadi (19/02/16) ditangkap oleh Reserse Kriminal Umum Polda Lampung di dalam hotel. Penagkapan Hesty diduga kuat karena dara cantik 21 tahun ini terlibat oleh kasus perdagangan manusia, yang diprakarsai oleh seorang Mucikari berinisial CK dari jaringan Lampung.

Hesty Klepek-klepek
Hesty Klepek-klepek

Seperti dihimpun dari berbagai sumber, Hesty kini menjadi buruan netizen karena menambah daftar panjang artis yang terjaring dengan kasus prostitusi. Bahkan, Penyanyi dangdut yang dinaungi oleh Nagaswara ini juga memiliki tarif yang sangat WOW! Dengan kisaran di atas 100 juta dalam sekali kencan.

Sampai rangkuman berita ini diturunkan, Hesty Klepek-klepek masih diamankan untuk kepentingan pemeriksaan yang intensif.

Label prostitusi dikalangan para penghibur jagat hiburan tanah air ini sepertinya tidak akan pernah ada habisnya. Belum lepas dari ingatan kita yang beberapa bulan lalu kita dihebohkan dengan deretan artis papan atas kita yang terjaring dengan kasus yang sama. Dan, kita tidak akan pernah tahu apakah si penyanyi dangdut Hesty Klepek-klepek ini adalah yang terakhir dari daftar hitam artis dengan label artis prostitusi? Kita tunggu saja  kabar selanjutnya. [ab/16]


Source:
Sumber Bacaan: detik, tribunnews
Gambar: id.wikipedia
Kronologis Penangkapan Hesty Klepek-klepek Oleh Polisi Reviewed by Abel Baretto on Friday, February 19, 2016 Rating: 5 RAKYATINA.COM| Gosip Selebriti -  Satu lagi artis pendatang baru penyanyi dangdut pemilik lagu 'Cintaku Klepek-klepek' itu ditangka...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]