728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Wednesday, February 24, 2016

Nassar Tembak Anak Didiknya 'Sarah' D'Academy 3

RAKYATINA.COM | GOSIP SELEBRITI - Pada ajang kompetisi pencarian penyanyi dangdut masa depan D'Academy 3 yang diadakan oleh Indosiar itu, Nassar membuat para penonton di dalam studio maupun di rumah dibawa kedalam suasana romantis.

Nassar Tembak Anak Didiknya 'Sarah' D'Academy3
Nassar Tembak Anak Didiknya 'Sarah' D'Academy 3

Pasalnya, mantan suami Muzdalifah ini secara terbuka meminang cinta seorang peserta asal Tasikmalaya ini bernama Sarah.

Sarah adalah salah satu calon bintang dangdut masa depan. Ia selain memiliki paras yang cantik, kulit putih dan tentunya juga memiliki vokal suara yang mumpuni untuk bersaing menjadi bintang dangdut di D'Academy 3 dengan peserta dari daerah lainnya.

Peristiwa itu terjadi di saat sesi komentar dari Nassar yang tergabung dalam keluarga GUNARSO itu. Nassar secara terang-terangan mengatakan kesukaannya atau kecintaanya yang tulus kepada mojang Tasikmalaya ini.

Sontak seluruh isi studio memberikan dukungan terhadap Nassar dengan suara gemuruh "terima, terima, terima" agar Sarah bisa menerima cintanya Duda beranak satu ini. Dan ternyata, usaha Nassar tidak sia-sia. Dara manis dan cantik ini akhirnya menerima cinta Nassar di depan publik di dalam acara yang masih on-air itu.

Sementara di dalam grup yang dihuni oleh Sarah sendiri, Sarah berhak maju ke babak 20 besar kontes dangdut D'Academy 3 itu setelah menyisihkan ke 4 pesaingnya dengan torehan SMS tertinggi. Dan, salah satu kontestan yang harus tersenggol pada grup ini adalah Alboa dari Bima lewat voting kelima dewan juri. [ab]




Nassar Tembak Anak Didiknya 'Sarah' D'Academy 3 Reviewed by Abel Baretto on Wednesday, February 24, 2016 Rating: 5 RAKYATINA.COM | GOSIP SELEBRITI -  Pada ajang kompetisi pencarian penyanyi dangdut masa depan D'Academy 3 yang diadakan oleh Indosiar ...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]