728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Wednesday, February 24, 2016

Oops!! Ada Vampir, Siap Hadir Untuk Pecinta Film Indonesia Pada Akhir Maret 2016



Perlu dicatat nih teman, film baru Indonesia bergenre komedi horor yang akan tayang perdana pada akhir maret tahun ini. Kalau melihat dari genre yang diusung dalam film 'Oops!! Ada Vampir' sepertinya film ini mengangkat cerita horor yang dipadukan dengan tema komedi. Dan, sepertinya sang sutradara menginginkan sebuah tontonan yang seram namun tidak tegang karena adanya sebuah unsur komedi yang diperankan oleh Stand-up Comedy-an, Mongol Stress.

Film ini sepertinya layak untuk dinantikan. Pasalnya beberapa aktor kawakan seperti Iszul Muhtar turut serta ambil bagian di dalam suksesnya film ini, yang dimana Iszul dipadukan dengan beberapa aktor-aktris muda seperti Cassandra Lee, Rizky Alatas, dan Henky Solaiman. Ditambah lagi dengan adanya Comedian yang ngocol banget yang sedang naik daun seperti (Mongol Stress) yang membuat film ini akan menjadi lebih berwarna dan seru !

Sedikit mengupas tentang alur cerita yang ada pada film ini (sinopsis).

Awal cerita pada film Oops!! Ada Vampir ini adalah dari sebuah kesalahan kecil yang dilakukan oleh Rendy terhadap pantangan ritual pada acara doa pemakaman Opa Meylan hingga membuat rencananya hancur berantakan. Sehingga Rendy (Rizky Alatas), dan Ayah Meylan (Cassandra Lee) menjadi kalang kabut.

Opa Meylan berubah menjadi Vampir. Pada saat itu pula, sang Vampir menjadi beringas dan mengamuk. Kesialan menimpa pada diri Aming (Iszul Muhtar) yang terkena cakaran Vampir yang mana jika tidak diobati dengan segera maka Aming perlahan-lahan akan menjelma menjadi Vampir yang menakutkan.

Langkah cepat diambil oleh Aming. Aming menemui Suhu Acong beserta muridnya (Mongol Stress). Suhu Acong menganjurkan Aming terhadap cakaran vampir yang didapatnya. Bahwa hanya ada satu cara untuk menyembuhkan cakaran maut itu, dan penawar itu merupakan bubuk yang berasal dari gigi vampir yang menggigitnya.

Usaha terus dilakukan oleh Rendy, beserta Suhu Acong dan juga tidak ketinggalan muridnya (Mongol Stress) untuk memburu Vampir Opa Meylan. Namun, usahanya sepertinya akan menjadi berat, lantaran, sang Vampir menjadi semakin kuat saja. [ab]

Oops!! Ada Vampir
Oops!! Ada Vampir

DATA LENGKAP:
  • Status: Belum beredar
  • Produser: Mohan Chotrani, Aashish Jatiani
  • Sutradara: Arie Azis
  • Penulis: Hamzah RF, Rebecca M Bath, Mohan Chotrani
  • Pemeran: Cassandra Lee, Rizky Alatas, Iszur Muchtar, Henky Solaiman
  • Tanggal edar: Thursday, 31 March 2016
  • Warna: Warna
  • Sistem suara: Dolby SR (Surround)
Source
  • Artikel Bacaan: filmindonesia.or.id
  • Gambar: filmindonesia.or.id
  • Video: youtube (Promotion Narz Entertainment)
Oops!! Ada Vampir, Siap Hadir Untuk Pecinta Film Indonesia Pada Akhir Maret 2016 Reviewed by Abel Baretto on Wednesday, February 24, 2016 Rating: 5 Perlu dicatat nih teman, film baru Indonesia bergenre komedi horor yang akan tayang perdana pada akhir maret tahun ini. Kalau melihat d...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]