728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Wednesday, February 17, 2016

Prediksi Roma VS Madrid 18 Februari 2016 Liga Champion Eropa

RakyatINA.Com SEPAKBOLA - Prediksi Roma VS Madrid 18 Februari 2016 Liga Champion Eropa - Hallo para pecinta sepakbola, tidak lama lagi kita akan disuguhkan sebuah pertandingan super bigmacth antara kesebelasan AS Roma vs Real Madrid diajang bergengsi pada babak 16 besar leg pertama Liga Champion Eropa. Kali ini, prediksi Roma vs Madrid yang dikupas oleh para pengamat sepakbola tanah air yang akan berlangsung pada dini hari nanti akan menyuguhkan sebuah permainan yang sarat gengsi di stadion Olympico yang menjadi homebase tim ibukota Italia itu.
Prediksi Roma VS Madrid 18 Februari 2016
Prediksi Roma VS Madrid 18 Februari 2016 | image koleksi google
Data dan catatan dari 8 pertemuan terakhir kedua tim raksasa di Eropa itu menunjukkan keberpihakan kepada tim Los Blancos sejak musim 2001/2002. 4 di antaranya dimenangkan oleh Madrid dan 3 kemenangan untuk AS Roma serta 1 kali untuk hasil seri.

Bukan hal yang mustahil jika pada pertandingan dini hari nanti AS Roma akan menekan habis-habisan pasukan yang dinahkodai oleh Zinedine Zidane itu. Hal ini akan menjadi modal yang baik untuk tim yang berlambang srigala ini. Tim asuhan Spaletti ini harus segera move on dari catatan buruk pada pertemuan terakhir yang selalu menjadi bulan-bulanan ketika bertemu dengan tim asal Spanyol itu.  Kendati demikian, prediksi Roma vs Madrid dalam persentase masih berpihak kepada Real Madrid 55 - 45 AS Roma, hal ini dilihat dari data dan statistik di liga domestik di negara masing-masing.

Jika dilihat dari sejarah pertemuan kedua tim, si Los Blancos selalu memiliki masalah ketika bertemu dengan tim dari Italia. Tercatat sudah dari delapan kali pertemuan 4 kali kalah dan 4 kali seri. Tentu saja ini adalah PR besar bagi pelatih baru mereka, Zidane untuk memutus rekor buruk timnya apabila bertemu dengan tim wakil italia.

Sudah diprediksikan pada laga nanti pertandingan ini akan sangat seru dan ngotot. Karena kedua kubu masing-masing membawa sebuah sejarah yang sangat penting bagi keeksistensian mereka dalam ajang sepakbola antar tim di benua biru itu.

Kali ini sepertinya beban benar-benar berada di atas pundak Cristiano Ronaldo cs. Pasalnya, apakah tim besutan pelatih yang berkebangsaan Prancis itu mampu untuk mematahkan mitos selalu kalah jika bertemu dengan AS Roma.

Untuk menilik prediksi Roma vs Madrid marilah kita lihat kekuatan data dan susunan para pemain yang akan bermain dini hari nanti.

SUSUNAN PEMAIN AS ROMA:

Szczesny, Florenzi, Manolas, Rudiger, Digne; Nainggolan, Vainqueur, Salah, De Rossi, Pjanic; Dzeko

SUSUNAN PEMAIN REAL MADRID:

Navas, Danilo, Varane, Ramos, Marcelo; Modric, Kroos, Isco; James, Benzema, Ronaldo [ab|16]






Prediksi Roma VS Madrid 18 Februari 2016 Liga Champion Eropa Reviewed by Abel Baretto on Wednesday, February 17, 2016 Rating: 5 RakyatINA.Com SEPAKBOLA - Prediksi Roma VS Madrid 18 Februari 2016 Liga Champion Eropa - Hallo para pecinta sepakbola, tidak lama lagi kit...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]