728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Saturday, February 20, 2016

Saipul Jamil Oh Saipul Jamil

RAKYATINA.COM | GOSIP SELEBRITI -  'Saipul Jamil oh Saipul Jamil' Mungkin adalah kata yang cocok untuk mengupas kasus sesosok artis tampan papan atas yang satu ini. Siapa sih yang tidak kenal dengan mantan suaminya Dewi Perssik ini? Wajahnya yang dalam beberapa tahun terakhir ini kerap muncul diberbagai acara di layar televisi. Salah satu acara yang ikut membesarkan namanya adalah sebuah acara telivisi reality show dalam ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut D'Academy yang disiarkan oleh Indosiar. Saipul Jamil terkenal dengan ketegasannya saat menjadi juri diajang itu, dan saking tegasnya, teman-teman hostnya kadang sering mengatakan Saipul lebay.

Saipul Jamil Oh Saipul Jamil
Saipul Jamil Oh Saipul Jamil
Seperti diberitakan oleh beberapa media online di Indonesia, mungkin satu orang pun tidak akan pernah menyangka kalau seorang Saipul Jamil yang memeiliki badan yang tegap, kekar, berjenggot, macho dan tentu saja adalah seorang yang sepertinya rajin beribadah harus tersandung dengan kasus pelecehan seksual terhadap seorang remaja di bawah umur berinisial DS. Bahkan sebelum tersandung kasus, pada baru-baru ini pun Bang Ipul ikut menyuarakan anti LGBT. Dengan kejadian yang menimpa dirinya, tentu saja ini benar-benar seperti mendengar petir di siang bolong bagi para penggemar setianya. 'Saipul Jamil oh Saipul Jamil' ada apa denganmu?

Dalam kasus yang sedang dialami oleh pelantun lagu 'Rontok Jantungku' ini juga menjadi pukulan berat bagi dunia hiburan kita. Bagaimana tidak, sebelumnya juga salah seorang Presenter kondang tanah air yang berinisial IB mengalami kasus yang serupa. Jika demikian halnya, ini sungguh Sangat disayangkan! Karena, dunia lawakan mereka tidak bisa memberikan contoh yang baik serta menjadi suri tauladan bagi penggemarnya.

Perlu kira ketahui dalam beberapa tahun terakhir ini, jagat hiburan kita sepertinya sedang disusupi dengan fatamorgana, Ya, kasus demi kasus terus bermunculan dibalik gemerlapnya di dunia keartisan Indonesia. Mulai Narkoba, Prostitusi, hingga Penipuan, namun dalam hal ini mungkin masih bisa diterima dalam hati masyarakat meskipun dengan sedikit rasa kecewa terhadap apa yang telah mereka perbuat.

Terlepas dari itu semua, marilah kita kembali lagi untuk menyelami kasus yang sedang menimpa Bang Ipul ini. Karena kasus yang dialaminya itu adalah kasus yang sepertinya tidak lumrah di mata masyarakat kita, toh, meskipun sebenarnya hal ini pun sudah ada sejak zaman Nabi Luth dahulu kala, yang di mana masa itu pula disudahi dengan azab yang menimpa masa kaum Luth. Akan tetapi, apakah kita harus kembali lagi ke masa itu? Naudzubillah.

Hingga pada kesimpulannya, sang penulis seperti menjadi penasaran terhadap perilaku dan keberadaan kaum LGBT ini yang sebelumnya memang sudah ada di masa lampau. Dan hingga pada akhirnya, apakah LGBT itu lahir dari pola gaya hidup, atau juga suatu penyakit, atau bahkan sebuah takdir? Kita nantikan jawabannya oleh para ahli dibidang ini. [ab|16]

Source:
Gambar: chirpstory
Saipul Jamil Oh Saipul Jamil Reviewed by Abel Baretto on Saturday, February 20, 2016 Rating: 5 RAKYATINA.COM | GOSIP SELEBRITI -   ' Saipul Jamil oh Saipul Jamil ' Mungkin adalah kata yang cocok untuk mengupas kasus sesosok ar...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]