728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Tuesday, February 23, 2016

Taklukkan Persib 0 -1, Arema Juara Di Bali Island Cup 2016

RAKYATINA.COM | SEPAKBOLA - Dengan hasil 0 - 1 untuk kemenangan Arema, tim Singo Edan memenuhi sebuah pencapaian yang sempurna dalam mempertahankan gelar juaranya pada turnament tahunan di 'Bali Island Cup 2016'.

Pada pertandingan tadi sore (23/02/2016) antara kesebelasan Persib melawan Arema yang disiarkan langsung oleh NET.TV kedua tim menyuguhkan sebuah pertandingan berkelas. Ini terbukti dengan beberapa peluang yang mereka ciptakan sangat menakjubkan dari kedua kesebelasan. Singo Edan julukan untuk Arema sebenarnya pada pertandingan tadi hanya membutuhkan hasil seri untuk mencapai tangga juara di turnament BIC 2016 ini karena memiliki nilai 7 sementara Persib mengemas 5 point jika tadi berakhir dengan draw.

Taklukkan Persib 0 -1, Arema Juara Di Bali Island Cup 2016
Taklukkan Persib 0 -1, Arema Juara Di Bali Island Cup 2016
Sepertinya dewi fortuna memang sedang berpihak kepada tim asal Jawa Timur ini, Arema Cronus, pada pertandingan tadi yang berjalan cukup keras. Pada menit-menit awal, kedua kesebelasan saling memberikan tekanan hingga berujung pada pelanggaran yang membuahkan beberapa kartu kuning.

Bencana terjadi terhadap tim besutan pelatih asal Serbia, Dejan Antonic ini di menit ke-13. Gol tercipta oleh sontekan ringan kaki Lopicic yang memanfaatkan bola rebound dari sundulan Cristian Gonzales yang membentur atas mistar gawang yang dijaga oleh I Made Wirawan. Kedudukan 0 - 1 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, permainan temponya semakin meninggi, hingga peluang demi peluang tercipta dari kedua tim. Peluang Persib yang paling baik yaitu tendangan dari Atep yang hanya mampu membentur mistar gawang Arema. Sementara itu, Arema sebenarnya bisa saja untuk menggandakan skornya jika bola yang mereka lesakan tidak membentur mistar gawang dan sundulan penyelamatan back Persib dari bola heading El-Loco.

Hingga memasuki menit-menit akhir, Persib menggempur Arema habis-habisan. Namun, usaha Maung Bandung selalu kandas akibat rapat dan disiplinnya para back Singo Edan di area pertahanan mereka. Dan kedudukan pun tidak berubah hingga 2 x 45 waktu berjalan.

Dengan hasil ini, tim yang dilatih oleh pelatih anyar mereka, Milomir Seslija itu kelaur sebagai pemenang dan juara di Bali Island Cup 2016. [ab]

Source
Gambar: Google




Taklukkan Persib 0 -1, Arema Juara Di Bali Island Cup 2016 Reviewed by Abel Baretto on Tuesday, February 23, 2016 Rating: 5 RAKYATINA.COM | SEPAKBOLA -  Dengan hasil 0 - 1 untuk kemenangan Arema, tim Singo Edan memenuhi sebuah pencapaian yang sempurna dalam mempe...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]