728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Monday, February 22, 2016

Tundukkan Jepang 3-2 Tim Indonesia Juara Di Kualifikasi Piala Thomas 2016

RAKYATINA.COM | OLAHRAGA - Tim Thomas Indonesia mampu menyingkirkan Tim Thomas Jepang dengan agregat 3-2 melalui pemain penentu Jonatan Christie yang berkesudahan dengan skor 14-21, 21-19, dan 21-13. Dengan kemenangan ini, tim Indonesia berhak untuk melaju ke babak final piala Thomas 2016 yang akan digelar pada bulan mei mendatang di Kunshan, Jiangsu, China.

Jonatan Christie, Tim Pilala Thomas Indonesia 2016
Jonatan Christie, Tim Pilala Thomas Indonesia 2016
Tim Thomas Indonesia kini menjadi harapan kita nanti yang akan berlaga pada ajang yang sesungguhnya. Harapan itu tentunya kita sandarkan pada tim Thomas kita yang berkomposisikan para pemain wajah baru di dunia perbulutangisan tanah air. Salah satunya adalah pada punggung pemuda berusia 18 tahun ini, Jonatan Christie yang baru saja menundukkan pemain Jepang, Kenta Nishimoto di kualaifikasi piala Thomas 2016.

Dengan bermaterikan para pemain muda, secercah harapan tentu saja kita pantas sematkan di dada kanan dengan rasa percaya diri terhadap dunia badminton kita. Karena kita tahu, beberapa tahun terakhir ini setelah eranya Alan Budi Kusuma dan Susi Susanti berakhir, tim bulutangkis kita selalu kesulitan untuk menggondol Piala Thomas dan Uber kepangkuan ibu pertiwi ini.

Dan semoga, tim ini yang akan kembali mengangkat awal titik kejayaan tim bulutangkis kita dan disegani lagi oleh negara-negara luar. Bukan saja pada tim Thomas melainkan juga pada tim Uber kita yang sampai saat ini masih belum menunjukkan taringnya ditingkat Asia maupun dunia. [ab]

Source:
Sumber bacaan: djarumbadminton
Gambar: sixpackmagazine



Tundukkan Jepang 3-2 Tim Indonesia Juara Di Kualifikasi Piala Thomas 2016 Reviewed by Abel Baretto on Monday, February 22, 2016 Rating: 5 RAKYATINA.COM | OLAHRAGA -  Tim Thomas Indonesia mampu menyingkirkan Tim Thomas Jepang dengan agregat 3-2 melalui pemain penentu Jonatan Ch...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]