728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Friday, March 11, 2016

Apakah Anda Berminat Untuk Menjadi 'Teman Ahok?'

RAKYATINA.COM | BERITA NASIONAL - Pemilihan Umum (Pemilu) untuk menuju DKI 1 masih 1 tahun lagi. Namun, aroma persaingan sudah tercium dalam beberapa pekan belakangan ini. Seperti Artis kenamaan Achmad Dhani, Sang Profesor Yusril dan Haji Lulung sepertinya akan menjadi penghalang berat untuk Ahok pada pemilihan nanti. Kendati demikian, Gubernur Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama tetap optimis akan kemenangannya dalam pertarungan nanti pada pemilihan Gubernur Jakarta untuk masa periode 2017 - 2022.

Teman Ahok
Teman Ahok
Yang menjadi pusat perhatian dari pihak Ahok sendiri adalah, ia maju sebagai calon Gubernur Jakarta nanti tanpa diusung oleh partai politik. Bahkan ia menyatakan sikap bahwa dirinya melaju sebagai peserta pemilu DKI 1 ini sebagai calon Independent.

Pernyataan itu ditegaskan dengan lahirnya barisan pendukung Ahok dengan nama 'Teman Ahok'. Barisan ini yang nantinya akan melakukan dukungan dengan aksi nyata terhadap warga Jakarta yang ingin menjadi simpatisan Ahok. Cara yang mereka kerjakan untuk mendata simpatisannya itu adalah dengan mengumpulkan 'ktp untuk ahok'.

Jika Anda berminat untuk mejadi bagian dari Teman Ahok, silahkan kunjungi halaman ini. Anda di situ hanya diminta untuk mengisi data-data yang telah ditentukan oleh panitia.

Di dalam pemilihan Gubernur Jakarta nanti, pihaknya telah memutuskan untuk mengusung Ahok - Heru sebagai pasangan independent yang akan maju di Pilgub 2017. [ab]


Source:
Sumber Bacaan: temanahok.com
Gambar: temanahok.com



Apakah Anda Berminat Untuk Menjadi 'Teman Ahok?' Reviewed by Abel Baretto on Friday, March 11, 2016 Rating: 5 RAKYATINA.COM | BERITA NASIONAL -  Pemilihan Umum (Pemilu) untuk menuju DKI 1 masih 1 tahun lagi. Namun, aroma persaingan sudah tercium dal...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]