728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Thursday, March 03, 2016

Ini Dia Jawaban Mengejutkan Ina Si Nonong Sebelum Akun Facebooknya Dihapus

RAKYATINA.COM | BERITA NASIONAL - Pergaulan anak zaman sekarang memang sangat mengkhawatirkan. Baru-baru ini kembali beredar di jejaring sosial Facebook sebuah photo yang tak lazim dilakukan oleh seorang pelaku yang masih tergolong anak-anak ini. Photo yang tersebar sedang berduaan di kamar setengah tela****ng itu diunggah di FB atas nama 'Ina Si Nonong.'  Dengan seketika, para netizen pun merasa geram atas perilaku mereka yang tak senonoh itu. Hingga hari ini, berita ini sangat viral di internet.

Ini Dia Jawaban Mengejutkan Ina Si Nonong Sebelum Akun Facebooknya Dihapus
Ini Dia Jawaban Mengejutkan Ina Si Nonong Sebelum Akun Facebooknya Dihapus

Kami sempat menilik langsung kepada akun sang pembuat berita heboh itu. Photo yang tercatat diunggah pada 1 Maret 2016 sempat menimbulkan perdebatan di antara para pengguna media sosial Facebook sebelum akun itu kini menghilang bagai ditelan bumi.

Akun dengan nama Ina Si Nonong ini tercatat sebagai salah satu sisiwi SMP di Cilamaya, Jawa Barat. Bahkan disalah satu koleksi photo di facebooknya si Ina itu masih menggunakan seragam Sekolah Dasar (SD). Tentu saja ini membuat miris para orang tua yang melihat kasus ini.

Ini sungguh sangat di luar batas kewajaran jika memang anak yang masih bau kencur itu sudah seenaknya melakukan dan berbuat semaunya serta harus rela dipertontonkan kepada orang banyak atas segala prilaku yang sangat menyimpang itu. Bahkan, sang remaja putri cantik itu pun dengan santainya menanggapi hujatan dari para komentator, ini seperti tidak ada beban atas apa yang telah mereka perbuat itu.

Dan inilah petikan mengejutkan dari jawaban Ina Si Nonong terhadap para netizen yang menghujatnya.

"Masalah buat loh"

"Aku bahagia dengar kata cintamu"
"Hayu aj. Berani ny cuma meng gong gongg . Lo mah"
"Woless aj tuh blay.. Mau lo dmana blay"

"Momen't ULTAH ku yg ke 15 berkesan bingit .
Mksh y say,"

Itulah beberapa kalimat yang terkesan seperti bukan dibuat atau tercipta dari anak berumur belasan tahun ini. Jika demikian, mau dibawa ke arah mana generasi penerus bangsa kita ini. [ab]

Ini Dia Jawaban Mengejutkan Ina Si Nonong Sebelum Akun Facebooknya Dihapus Reviewed by Abel Baretto on Thursday, March 03, 2016 Rating: 5 RAKYATINA.COM | BERITA NASIONAL -  Pergaulan anak zaman sekarang memang sangat mengkhawatirkan. Baru-baru ini kembali beredar di jejaring s...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]