728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Sunday, March 06, 2016

Inilah Reaksi Fatin Ketika Dirinya Dikabarkan Meninggal

RAKYATINA.COM | GOSIP SELEBRITI - Sangat disayangkan ya, ulah para oknum ini. Di mana sang pelaku penyebar berita tentang meninggalnya artis cantik pemenang AMI Award untuk Best Pop Solo Artis Wanita, Fatin Shidqia Lubis ini. Sontak saja, dara kelahiran Jakarta ini pun dibuat kaget oleh kabar beredarnya photo bahwa dirinya meninggal dalam sebuah kecelakaan.


Inilah Reaksi Fatin Ketika Dirinya Dikabarkan Meninggal
Inilah Reaksi Fatin Ketika Dirinya Dikabarkan Meninggal
Namun, pelantun lagu 'Percaya' ini menanggapinya dengan sedikit santai, bahkan dia berujar bahwa photo yang terpampang di kotak peti jenazah itu 'sangat tidak rapih editannya.' Ujarnya kepada para awak media. Fatin sendiri tidak mengetahui akan keberadaan dirinya yang di gosipkan meninggal itu. Ia baru mengetahuinya ketika managernya menghubungi dirinya.

Meskipun awalnya Fatin sendiri tidak menanggapi begitu serius tentang beredar photo dirinya itu di media sosial yang membuat heboh para jagat peselancar dunia maya. Tentu saja hal ini banyak mengundang reaksi cepat dari para kalangan masyarakat hingga Fans setianya yang ingin tahu tentang kebenaran kabar itu.

Melihat respon tentang kabar bohong dirinya telah meninggal karena kecelakaan itu akhirnya ia pun membuka klarifikasi lewat salah satu akun medsos miliknya. Fatin menulis klarifikasi melalui statusnya di media sosial bahwa dirinya baik-baik saja.

Setelah melakukan klarifikasi, dara cantik kelahiran 1996 ini mengaku bahwa keadaan yang mengguncang penggemarnya itu kini sudah mulai mereda. Ia pun berujar 'Alhamdulillah semuanya baik-baik saja.' [ab]

Source:
Sumber bacaan: entertainment.kompas.com
Gambar: mediaterupdate.com

Inilah Reaksi Fatin Ketika Dirinya Dikabarkan Meninggal Reviewed by Abel Baretto on Sunday, March 06, 2016 Rating: 5 RAKYATINA.COM | GOSIP SELEBRITI -  Sangat disayangkan ya, ulah para oknum ini. Di mana sang pelaku penyebar berita tentang meninggalnya ar...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]