728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Sunday, March 06, 2016

Ireng Maulana Sang Legendary Musik Jazz Meninggal Dunia

RAKYATINA.COM | MUSIK - Kabar duka kini kembali datang dari dunia musik. Musisi legendaris yang telah malang melintang di dunia permusikan khususnya musik jazz, Ireng Maulana pada hari minggu (6/3/2016) telah menghembuskan nafas terakhirnya perjalanan menuju rumah sakit.

Ireng Maulana
Ireng Maulana

Kepergian salah satu sang legend jazz yang dimiliki Indonesia ini banyak menuai ucapan belasungkawa dari rekan-rekan seprofesinya, seperti vokalis band Naif, David, Rieka Roslan dll yang mengucapkan kalimat dukanya melalui akun Twitter milik mereka.

Om Ireng meninggal karena memiliki penyakit jantung, bahkan beliau terus berjuang untuk keluar dari kursi pesakitan sekitar tahun 2012 yang lalu. Kini, Ireng Maulana banyak menyimpan kenangan manis dalam permusikan tanah air, khususnya musik jazz yang terus menunjukkan grafik musik jazz terus meningkat dalam pangsa pasar Indonesia.

Di dalam perhelatan akbar Java Jazz Festival 2016 yang memasuki hari ke-3 yang diselenggarakan di Jakarta ini pun turut berduka. Melalui akun twitter resminya, @JavaJazzFest  menuliskan kalimat bela sungkawa kepada maestro jazz, Ireng Maulana. [ab]

Source:
Sumber Bacaan: okezone.com
Gambar: koleksi google
Ireng Maulana Sang Legendary Musik Jazz Meninggal Dunia Reviewed by Abel Baretto on Sunday, March 06, 2016 Rating: 5 RAKYATINA.COM | MUSIK -  Kabar duka kini kembali datang dari dunia musik. Musisi legendaris yang telah malang melintang di dunia permusikan...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]