728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Friday, March 11, 2016

Kostum Baru Spiderman Di Film Captain America: Civil War

RAKYATINA.COM | FILM - Pada tahun 2016 ini sepertinya merupakan tahun yang sangat menyenangkan bagi para pecinta film box office. Marvel, kembali merilis film yang berjudul Captain America: Civil War yang akan tayang pada bulan mei 2016.

Captain America: Civil War
Captain America: Civil War

Tidak perlu membutuhkan waktu lama saat trailernya diunggah ke laman Youtube hanya kurang dari 1 hari saja video ini sudah ditonton lebih dari 17 juta view diseluruh dunia. Ini membuktikan bahwa film Captain America: Civil War ini sangat ditunggu-tunggu.

Selain serunya perseteruan perang saudara antara tim Iron Man dan Captain America, sosok seorang superhero Spiderman cukup mencuri perhatian di dalam film ini. Tokoh superhero yang diperankan oleh Tom Holland ini kini berganti kostum dari kostum Spiderman yang lama. Perubahan pada kostum yang dipakai oleh Peter Parker (Spiderman) ini cukup mencolok.

Captain America: Civil War
Captain America: Civil War

Kita bisa melihatnya dari beberapa perbedaan yang ada pada kostum manusia laba-laba yang lama sama yang baru. Dari segi desain mata pada kostum Spiderman yang baru terlihat lebih simpel dan lebih kecil, ini hampir menyerupai kacamata topeng. Begitu juga dengan ikon laba-laba yang menempel di dada sang superhero si pemilik senjata jaring ini. Gambarnya dibuat lebih kecil serta warna hitam yang tajam.

Dari pola keseluruhan pada kostum Spiderman di film Captain America: Civil War ini hampir sama didominasi oleh warna merah dan biru. Selain sentuhan perubahan yang terletak pada jaring laba-laba yang melingkari tubuhnya, tidak ketinggalan juga pada garis hitam yang menempel dibagian tangan dan kakinya.

Itulah beberapa perbedaan antara Spiderman versi lama dan versi baru. [ab]

Source:
Gambar: marvel.com
Kostum Baru Spiderman Di Film Captain America: Civil War Reviewed by Abel Baretto on Friday, March 11, 2016 Rating: 5 RAKYATINA.COM | FILM -  Pada tahun 2016 ini sepertinya merupakan tahun yang sangat menyenangkan bagi para pecinta film box office. Marvel, ...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]