728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Friday, March 11, 2016

WOW! Trailers Film 'Captain America Civil War' Telah Ditonton Lebih Dari 17 Juta Hanya Dalam Waktu Kurang Dari 1 Hari



RAKYATINA.COM | VIDEO - Film bentukan Marvel ini memang pantas menjadi film yang sangat dinantikan di tahun 2016 ini oleh para pecinta film diseluruh dunia. Captain America: Civil War, yang di mana menceritakan sebuah perseteruan kedua kubu antara tim Captain Amerika dan tim Iron Man. 

Kita tahu, kedua kubu itu ketika di dalam film The Avengers merupakan satu kesatuan sebagai para pahlawan yang membela kebenaran, menumpas kejahatan terhadap umat manusia. Perseteruan itu bermula dari perbedaan pendapat anatara Iron Man (Robert Downey Jr.) dan Captain Amerika (Chris Evans).

Perpecahan di tubuh tim Avengers dalam Film Captain America: Civil War ini tidak terlepas dari situasi politik. Yang mana pihak pemerintah menginginkan bahwa para pahlawan itu harus berada di bawah pengawasan badan keamanan Pemerintahan yang didukung oleh Tony Stark (Iron Man) Namun, hal itu malah menjadi status quo bagi tim Avengers tersebut. Sementara itu, pemikiran yang keluar dari Captain Amerika itu sendiri menginginkan sebuah kebebasan di dalam melakukan tugasnya sebagai seorang superhero tanpa campur tangan pihak pemerintahan.

Selain perang saudara yang melanda tim Avengers ini, ada sebuah kejutan yang menarik dari pahlawan yang berlambangkan laba-laba ini, Ya, di mana sosok Spiderman di dalam film ini memiliki tampilan kostum yang berbeda dari Spiderman biasanya. Klik di sini untuk melihat kostum baru Spiderman di dalam film Captain America: Civil War 2016 ini. [ab]

Source:
Video: Youtube (Marvel Entertainment)
WOW! Trailers Film 'Captain America Civil War' Telah Ditonton Lebih Dari 17 Juta Hanya Dalam Waktu Kurang Dari 1 Hari Reviewed by Abel Baretto on Friday, March 11, 2016 Rating: 5 RAKYATINA.COM | VIDEO -  Film bentukan Marvel ini memang pantas menjadi film yang sangat dinantikan di tahun 2016 ini oleh para pe...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]