728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Sunday, May 15, 2016

Barcelona Akhirnya Pesta Juara Liga Spanyol 2015/2016 Dikandang Granada

RAKYATINA.COM | OLAHRAGA: Tim Cataluna yang baru saja menyelesaikan partai terakhirnya di ajang LA Liga dengan melawat ke kandang Granada menorehkan catatan manis. Barcelona yang bermain agresif keluar sebagai jawara di ajang liga tertinggi Spanyol itu setelah menundukkan tim tuan rumah 3-0 tanpa balas.

Barcelona Akhirnya Pesta Juara Liga Spanyol 2015/2016 Dikandang Granada
Barcelona Akhirnya Pesta Juara Liga Spanyol 2015/2016 Dikandang Granada 
Dengan mendapatkan kemenangan yang cukup besar, tim yang diasuh oleh Luis Enrique ini telah mematahkan kedua pesaingnya, Real Madrid dan Atletico Madrid untuk menuju ke tangga juara di La Liga.

Sepertinya, pertandingan melawan Granada pada malam hari ini menjadi harinya bagi sang penyerang yang terkenal dengan gigitannya itu, Luis Suarez  dimana ia menciptakan hat-tricknya di menit ke-22, 38 dan 86 untuk kemenangan timnya, Barcelona.

Luis Suarez benar-benar menjadi mesin pendobrak yang sangat menakutkan bagi lawan-lawannya. Itu terbukti dengan predikat yang disandangnya saat ini yang keluar sebagai top skor di liga Spanyol musim 2015/2016 dengan torehan gol 37 mengungguli Cristiano Ronaldo yang hanya mampu mengumpulkan 33 gol saja di musim ini.

Setidaknya, atas predikat juara La Liga yang disandang oleh Barcelona di tahun ini, sedikit dapat mengobati kekecewaan para Fans atas kegagalan timnya di ajang kompetisi tertinggi Eropa, Liga Champion. [ab]





Barcelona Akhirnya Pesta Juara Liga Spanyol 2015/2016 Dikandang Granada Reviewed by Abel Baretto on Sunday, May 15, 2016 Rating: 5 RAKYATINA.COM | OLAHRAGA:  Tim Cataluna yang baru saja menyelesaikan partai terakhirnya di ajang LA Liga dengan melawat ke kandang Granada ...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]