728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Monday, May 16, 2016

Hujan Deras Sebabkan Banjir Bandang Dan Longsor Di Kawasan Wisata Air Terjun 2 Warna

RAKYATINA.COM | BERITA NASIONAL: Kabar duka kembali datang dari tanah Sumatera Utara. Kali ini adalah sebuah bencana banjir bandang yang menyebabkan terjadinya longsor terhadap obyek wisata Air Terjun 2 Warna yang terletak di dataran tinggi Kabupaten Tanah Karo dan Deliserdang.

Hujan Deras Sebabkan Banjir Bandang Dan Longsor Di Kawasan Wisata Air Terjun 2 Warna
Hujan Deras Sebabkan Banjir Bandang Dan Longsor Di Kawasan Wisata Air Terjun 2 Warna

Terjadinya bencana banjir bandang hingga menyebabkan longsor akibat derasnya aliran air di sungai Sibolangit itu tidak terbendung. Bencana yang menimpa Air Terjun 2 Warna ini dikabarkan memakan korban beberapa para pelancong yang berkunjung kesana.

Sampai berita ini diturunkan, seperti dikutip dari laman news.detik.com ada sekitar 21 orang yang dinyatakan belum diketemukan. Menurut data dari sumber-sumber yang kami telusuri ke-21 orang itu di antaranya 19 orang yang berstatuskan sebagai Mahasiswa dan 2 orangnya lagi sebagai pemandu jalan obyek wisata.

Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Deliserdang beserta jajaran aparat Kecamatan Sibolangit dan bantu oleh lapisan masyarakat setempat untuk melakukan penyisiran di area bencana Air Terjun 2 Warna di dalam pencarian ke-21 orang yang dikabarkan hilang tersebut. [ab]

Source:
Sumber Bacaan: detik.com, tribunnews.com
Sumber Gambar: tongkrongin.com



Hujan Deras Sebabkan Banjir Bandang Dan Longsor Di Kawasan Wisata Air Terjun 2 Warna Reviewed by Abel Baretto on Monday, May 16, 2016 Rating: 5 RAKYATINA.COM | BERITA NASIONAL: Kabar duka kembali datang dari tanah Sumatera Utara. Kali ini adalah sebuah bencana banjir bandang yang me...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]