728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Saturday, May 21, 2016

Inilah Prediksi Akurat Persiba Melawan Persib Bandung

Inilah Prediksi Akurat Persiba Melawan Persib Bandung
Inilah Prediksi Akurat Persiba Melawan Persib Bandung (Foto: itoday.co.id)

RAKYATINA.COM | OLAHRAGA:
 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 sudah memasuki pekan ke-empat di grup A ini. Yang mana pada pekan ini Persiba akan menjadi tuan rumah atas lawannya dari Jawa Barat, Persib Bandung. Tim asuhan Jaino Matos yang dikenal dengan permainan kerasnya sepertinya akan menyuguhkan sebuah permainan menekan, hal ini senada dengan hasil yang kurang maksimal di tiga laga terakhirnya di mana Persiba hanya mampu meraih satu point saja di saat mereka melawan Sriwijaya FC 0-0, dan tunduk dari Arema 0-2, serta 0-1 oleh Pusamania Borneo. 

Persiba sepertinya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk meraih ponit penuh pertamanya di TSC 2016 ini karena mereka memiliki keuntungan bermain di kandang. Hal ini diucapkan pula oleh pemain kawakan yang pernah berguru di negara Pizza, Italia, Bima Sakti bahwa dirinya dan tim akan membuat repot barisan belakang Maung Bandung yang dikomandoi oleh bek jangkung asal Serbia Montenegro, Vlado.

Sementara itu, tim asuhan Dejan Antonic juga mengusung untuk hasil yang maksimal di pekan ke-empatnya dengan penuh rasa optimisme yang tinggi bisa menundukkan tim Beruang Madu yang bertipikal keras saat di lapangan.

Kedua pelatih dari masing-masing tim sepertinya sudah memiliki strategi yang jitu untuk pertandingan yang akan digelar beberapa jam ke depan. Kendatipun demikian, baik Dejan maupun Jaino tetap merendah dan mereka saling memuji akan kelebihan dan kekurangan timnya masing-masing. (simamaung.com)

[ab]
Inilah Prediksi Akurat Persiba Melawan Persib Bandung Reviewed by Abel Baretto on Saturday, May 21, 2016 Rating: 5 Inilah Prediksi Akurat Persiba Melawan Persib Bandung (Foto: itoday.co.id) RAKYATINA.COM | OLAHRAGA:  Torabika Soccer Championship (T...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]