728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Wednesday, May 18, 2016

Pencipta Lagu Sekaligus Penyanyi Slow Rock Indonesia, Deddy Dores Meninggal Dunia

Pencipta Lagu Sekaligus Penyanyi Slow Rock Indonesia, Deddy Dores Meninggal Dunia
Pencipta Lagu Sekaligus Penyanyi Slow Rock Indonesia, Deddy Dores Meninggal Dunia

RAKYATINA.COM | MUSIK: Siapa yang tidak mengenal sesosok pencipta lagu sekaligus sebagai penyanyi diera 90-an yang selalu mengenakan kacamata hitam disetiap penampilannya. Pelantun lagu hits "Hilangnya Seorang Gadis" ini ramai dikabarkan meninggal dunia. Seperti dikabarkan di media sosial seperti Twitter dengan hastag #ripdeddydores yang dituliskan oleh para kalangan seniman musik tanah air ini membanjiri dengan ucapan turut  berbela sungkawa terhadap kepergian seorang legendaris musik kelahiran Surabaya 65 tahun silam ini.

Deddy Dores dikenal sebagai sesosok yang turut melambungkan nama artis berbakat Almarhumah rockers Indonesia yang berparas cantik, Nike Ardilla.

Tentu saja di dalam ingatan kita masih sangat melekat sekali dengan lagu-lagu beliau baik yang single maupun berduet. Dan inilah beberapa contoh lagu berduet dengan Nike yang menuai sukses besar adalah; 'Seberkas Sinar (1990) dan Bintang Kehidupan (1992)' yang mana kedua lagu itu menjadi lagu paling hits di tanah air di tahun 1990-an.

Deddy Dores sendiri dikabarkan meninggal dunia pada pukul 23.45 WIB di Rumah Sakit Internasional, Bintaro. Dan rencananya, almarhum akan dimakamkan di Sumedang, Jawa Barat setelah sebelumnya yang disemayamkan dikediamannya di daerah Bintaro Sektor 9, Jakarta Selatan. [ab]
Pencipta Lagu Sekaligus Penyanyi Slow Rock Indonesia, Deddy Dores Meninggal Dunia Reviewed by Abel Baretto on Wednesday, May 18, 2016 Rating: 5 Pencipta Lagu Sekaligus Penyanyi Slow Rock Indonesia, Deddy Dores Meninggal Dunia RAKYATINA.COM | MUSIK:  Siapa yang tidak mengenal se...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]