728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Saturday, May 21, 2016

Prediksi Final Piala Thomas 2016 Di Kunshen, Tiongkok Antara Indonesia vs Denmark

Tim Thomas Indonesia 2016 (Foto: smashyes.com)

RAKYATINA.COM | BADMINTON: Tim Thomas Indonesia 2016 tampak superior di turnamen paling bergengsi di jagat raya ini. Tercatat sudah putra-putra terbaik tanah air ini di dalam permainan mengolah raket dan kok ini menorehkan catatan manis sepanjang turnamen 2016 ini digelar. Pada babak penyisihan yang diselenggarakan di India beberapa waktu lalu, Indonesia mampu keluar sebagai juaranya.

Hal positif di atas dilanjutkan pada babak selanjutnya yang digelar di Kunshen, China pada 15-22 Mei 2016. Dibabak penyisihan grup yang tergabung bersama Thailand, India dan Hongkong, Indonesia mampu menjadi juara di grup B.

Di partai perempat final tim Thomas Indonesia menyingkirkan Hongkong dengan skor meyakinkan 3-0. Dan pada partai semifinal pun kembali pebulu tangkis grup putra terbaik tanah air ini kembali membungkam permainan keras Korea Selatan 3-1 dan berhak melaju ke partai final.

Di partai final, Indonesia akan ditantang oleh Denmark. Tim Thomas Denmark sendiri melaju ke partai final setelah sukses menyisihkan tim Malaysia dengan skor 3-2.

Minilik dari data-data yang ada, antara tim Indonesia dan Denmark sudah mengalami pertemuan sebanyak 4 kali dan besok akan menjadi pertemuan yang kelima sepanjang sejarah piala Thomas digelar. Dari empat pertemuan antar kedua negara, Tim Thomas Indonesia mampu menyapu bersih Denmark dengan kemenangan.



Indonesia dalam hal perbulutngkisan masih menjadi raja di dunia. Hal ini tercatat dengan torehan 13 gelar juara yang disandang oleh tim bulutangkis putra Indonesia sepanjang sejarah piala Thomas diadakan, dan China menjadi negara yang mampu mengutit dengan torehan 9 gelar juara dibawah Indonesia.

Bukan hal yang mustahil, jikalau kita melihat dari statistik yang ada sepanjang sejarah pertemuan antara tim Thomas Indonesia vs Tim Thomas Denmark, Indonesia sepertinya berada di atas angin. Dan hal ini akan memberikan peluang besar bagi Indonesia untuk kembali menambah koleksi gelarnya yang ke-14. (Sumber: metrotvnews.com)


(ab)
Prediksi Final Piala Thomas 2016 Di Kunshen, Tiongkok Antara Indonesia vs Denmark Reviewed by Abel Baretto on Saturday, May 21, 2016 Rating: 5 Tim Thomas Indonesia 2016 (Foto: smashyes.com) RAKYATINA.COM | BADMINTON:   Tim Thomas Indonesia 2016 tampak superior di turnamen pa...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]