728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Monday, May 23, 2016

Prilly Latuconsina Dambakan Kekasih Yang Taat Beribadah

Prilly Latuconsina Dambakan Kekasih Yang Taat Beribadah
Prilly Latuconsina Dambakan Kekasih Yang Taat Beribadah (Foto: szaktudas.com)

RAKYATINA.COM | ENTERTAINMENT: Bintang muda cantik berbakat, Prilly Latuconsina dikabarkan akan menikah dimasa muda. Perempuan kelahiran 1996 ini yang sebelumnya pernah membuat berita heboh tentang umpatannya terhadap keluarga Aliando yang merupakan teman satu framenya disalah satu serial tv kejar tayang, 'Ganteng-ganteng Srigala' beberapa waktu lalu.

Beredarnya video tentang luapan emosionalnya yang berbau kata-kata kasar di media berbagi Youtube itu banyak mengundang reaksi keras dari para netizen. Menurut data yang kami kumpulkan, bahwa terjadinya pembuatan video itu dampak dari rasa kekecewaannya terhadap keputusan Aliando yang menganggap dirinya tidak lebih dari sekedar seorang teman, meskipun mereka sudah menjalin perkenalan selama 2 tahun.

Setelah merasa sudah tidak ada harapan lagi untuk menjalin kasih lebih jauh dengan Ali, Prilly pun akhirnya menyatakan tentang sesosok kriteria cowok yang menjadi idamannya. Perempuan bertubuh mungil ini pun menyatakan bahwa pria idamannya itu harus memiliki karakter yang taat beribadah, karena menurutnya jika cowok bertype demikian sudah pasti dia tidak akan berani macam-macam, tidak menyakiti perasaan hati dan pastinya bisa mengambil hati orang tua sampai mengijinkan untuk melamarnya.

Prilly sendiri tidak menutup kemungkinan, jika seseorang yang diidamkannya itu sudah ada dan mau menjailn kasih dengan dirinya, dia bahkan mau untuk langsung menikah sekalipun harus menikah dimasa muda.  [ab]
Prilly Latuconsina Dambakan Kekasih Yang Taat Beribadah Reviewed by Abel Baretto on Monday, May 23, 2016 Rating: 5 Prilly Latuconsina Dambakan Kekasih Yang Taat Beribadah (Foto: szaktudas.com) RAKYATINA.COM | ENTERTAINMENT:  Bintang muda cantik be...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]