728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Monday, May 23, 2016

Review Terobosan Baru Dari Tablet Advan i7

Review Terobosan Baru Dari Tablet Advan i7
Review Terobosan Baru Dari Tablet Advan i7 
RAKYATINA.COM | GADGET: Seiring berkembangnya laju dunia teknologi khususnya dibidang gadget, nyatanya setiap perusahaan selalu memberikan terobasan terbarunya dalam setiap produksinya. Perusahaan sadar akan hal ini. Bahwasanya, gadget bukan lagi sekedar untuk tampil gaya-gayaan atau ajang pamer barang mewah kepada teman-teman.

Memasuki era digital ini, sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa gadget bisa menjadi alat yang ampuh untuk bersosialisai dalam bidang apapun, seperti chating, games, atau juga bisnis. Sadar akan kelebihan dan kegunaan yang multifungsi itu, tentu saja semua itu harus diselaraskan dengan adanya fasilitas yang mendukung dari gadget yang kita pakai termasuk dari segi kapasitas maupun kualitas suatu produk.

Kali ini admin ingin membahas sebuah tablet keluaran Advan yang diberi nama 'Advan i7' itu terbilang cukup menarik perhatian admin karena memiliki fitur yang tergolong masih belum ramai dipasaran.

Seperti yang kita tahu, bahwa pabrikan Advan sekarang sudah menjadi salah satu raksasa pembuat handphone pintar yang sejajar dengan pabrikan ternama lainnya seperti Samsung, Motorola, dll, hal ini tentu saja tidak bisa dipandang sebelah mata terhadap produk-produk yang dikeluarkan oleh Advan ini.

Salah satu produk terbarunya adalah tablet 'Advan i7' yang mengusung teknologi layar ramah mata atau eye protection serupa nano optical film yang memiliki  fungsi untuk menjaga atau melindungi mata dari bahaya radiasi sinar biru (Blue Light).

Keunggulan yang tak kalah penting lainnya yang ada pada tablet Advan i7 ini adalah; didukungnya spec yang sangat mumpuni melalui kombinasi prosesor Quad Core dan GPU Mali 720 yang mampu menampilkan keunggulan resolusi gambar di tablet i7 ini sebesar 1024 x 600 megapixel.

Advan i7 ini juga sudah disupport oleh jaringan sekelas 4G LTE, di mana jaringan tersebut memiliki kemampuan untuk sebuah kecepatan di dalam berinternet ria.

Tablet i7 ini juga didukung berupa dual camera dengan memiliki dual flash (Rear 5mp + Front 2mp) dengan kemampuan RAM sebesar 1 GB, ROM 8 GB, Micro SD memiliki daya tampung sampai 32 GB serta battery 2500 mAh.

Nah itulah beberapa ulasan yang dapat kami sampaikan kepada para pengguna smartphone dimanapun berada, dan semoga artikel ini mampu memberikan wawasan yang lebih luas lagi tentang arti dari sebuah nama GADGET. (Sumber: majalah pulsa)

[ab]
Review Terobosan Baru Dari Tablet Advan i7 Reviewed by Abel Baretto on Monday, May 23, 2016 Rating: 5 Review Terobosan Baru Dari Tablet Advan i7  RAKYATINA.COM | GADGET:  Seiring berkembangnya laju dunia teknologi khususnya dibidang gadg...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]