728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Friday, June 03, 2016

Heboh! Gedung Roboh Di Bintaro Itu Terkenal Angker Oleh Masyarakat Setempat

Gedung Roboh Di Bintaro Itu Terkenal Angker Oleh Masyarakat Setempat
Gedung Roboh Di Bintaro Itu Terkenal Angker (foto: kepolink.com)
RAKYATINA.COM | BERITA NASIONAL: Kabar mencengangkan datang dari Bintaro, Tangerang Selatan. Sebuah gedung tua yang terletak dikawasan Sektor VII Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan hancur luluh lantak dimakan usia. 

Gedung yang tidak dilanjutkan pembangunannya karena dianggap tidak sesuai dengan prosedur ini hampir memiliki usia 11 tahunan itu terlihat tidak terawat dan seperti menyimpan banyak misteri. Konon, oleh masyarakat setempat gedung yang roboh itu banyak mengundang hal-hal aneh yang mereka dapati tatkala sedang melintas di area gedung tua itu.

Misteri yang sering muncul di dalam gedung itu adalah suara-suara teriakan seorang perempuan yang seperti memanggil-manggil orang yang melintas didekat gedung Bintaro yang roboh itu. Masyarakat setempat pun sudah tidak asing lagi jika gedung usang itu memang terkenal angker dan menympan banyak hal-hal ganjil di dalamnya.

Gedung yang roboh di kawasan elite Bintaro, Tangerang Selatan itu roboh sekitar pukul 14.30 WIB. Dalam tragedi itu dikabarkan tidak ada korban baik luka-luka maupun serius. Namun, menurut para saksi, robohnya gedung itu banyak menimbulkan gumpalan-gumpalan debu putih yang berhamburan kejalananan.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada kabar dari pihak terkait akan kelangsungan nasib gedung roboh itu untuk kedepannya, apakah akan dibongkar total atau dibiarkan begitu saja. (Sumber okezone)

[ab]

Heboh! Gedung Roboh Di Bintaro Itu Terkenal Angker Oleh Masyarakat Setempat Reviewed by Abel Baretto on Friday, June 03, 2016 Rating: 5 Gedung Roboh Di Bintaro Itu Terkenal Angker (foto: kepolink.com) RAKYATINA.COM | BERITA NASIONAL:  Kabar mencengangkan datang dari Bint...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]