728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Wednesday, June 01, 2016

Inilah Daftar Televisi Nasional Yang Dipantau MUI Selama Bulan Ramadhan

Inilah Daftar Televisi Nasional Yang Dipantau MUI Selama Bulan Ramadhan
Inilah Daftar Televisi Nasional Yang Dipantau MUI Selama Bulan Ramadhan (foto: seputaraceh)

RAKYATINA.COM | BERITA NASIONAL: Memasuki bulan suci ramadhan yang hanya beberapa hari lagi, MUI Pusat akan mengadakan peninjauan penuh selama bulan puasa terhadap tayangan yang disiarkan oleh stasiun televisi nasional.

Hal ini merupakan kegiatan rutin Majelis Ulama Indonesia yang diadakan setiap bulan puasa datang. Semua itu bertujuan untuk memantau acara telivisi selama ramadhan agar senantiasa menjunjung nilai-nilai syiar Islam di dalam isi dari siaran program televisi itu sendiri. Seperti disebutkan oleh Ketua Umum MUI, KH Maruf Amin disela-sela rapat koordinasi di Jakarta beberapa hari yang lalu, bahwa hal itu dilakukan sudah sesuai dengan perundang-undangan hak penyiaran yang berlaku di negara ini.

Majelis Ulama Indonesia (MUI) pada kesempatan kali ini pun turut memberikan akses besar kepada masyarakat jika masyarakat melihat atau menonton salah satu televisi yang menyiarkan program yang melanggar aturan bisa merekamnya dan mengirimkan hasil rekamannya ke alamat ini: [email protected] 

Dan berikut ini adalah daftar stasiun televisi yang masuk list MUI selama bulan Ramadhan 1437 H:


  1. RCTl, 
  2. SCTV, 
  3. Net TV, 
  4. Metro TV, 
  5. TVOne, 
  6. Indosiar, 
  7. MNC TV, 
  8. l-News TV, 
  9. Kompas TV, 
  10. Trans TV, 
  11. Trans 7, 
  12. Global TV, 
  13. ANTV, 
  14. RTV 
  15. TVRI.

Selain menggandeng peran aktif masyarakat, pihak MUI juga bekerjasama dengan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk membantu meninjau ulang dari daftar program televisi yang menurut MUI melanggar. (Sumber antaranews)



[ab]

Inilah Daftar Televisi Nasional Yang Dipantau MUI Selama Bulan Ramadhan Reviewed by Abel Baretto on Wednesday, June 01, 2016 Rating: 5 Inilah Daftar Televisi Nasional Yang Dipantau MUI Selama Bulan Ramadhan (foto: seputaraceh) RAKYATINA.COM | BERITA NASIONAL:  Memasuki...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]