728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Friday, June 03, 2016

Lagi, Artis Indonesia, Restu Sinaga Ditangkap Polisi Akibat Penyalahgunaan Narkoba

Restu Sinaga
Restu Sinaga
RAKYATINA.COM | ENTERTAINMENT: Lagi, salah satu pemain film Indonesia berinisial RS ditangkap jajaran Satuan Narkoba Jakarta Selatan di rumah terduga dikawasan Cipete, Jakarta Selatan pada hari jumat 3/06/2016 malam tadi. 

RS atau Restu Sinaga ditangkap berdasarkan bukti yang didapat oleh Satnarkoba di rumahnya berupa pemakaian obat-obatan terlarang berupa daun ganja kering.

Seperti dilansir dari wartakota.tribunnews.com, bahwa aktor berusia 41 tahun ini adalah seorang pemakai berat, ia sudah menghabiskan waktu selama 3 tahunan hidupnya bergelut dengan barang-barang haram itu, seperti yang diungkapkan oleh Kanit II Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Iptu Edy Suprayitno.

Namun, dalam kasus yang menimpa Restu Sinaga ini pihak kepolisian belum bisa memastikan status atas perbuatan yang dilakukan oleh aktor ganteng ini.

Seperti diceritakan Kompol Vivik di Mapolres Jakarta Selatan bahwa pihak terduga masih dalam proses pemeriksaan lebih dalam lagi oleh Satuan Narkoba Jakarta Selatan.

Dan beliau pun menambahkan jika semua berkas-berkas yang menyangkut keterlibatan RS ini sudah selesai, maka statusnya baru akan diumumkan kehadapan para awak media. (Sumber wartakota.tribunnews.com)

[ab]
Lagi, Artis Indonesia, Restu Sinaga Ditangkap Polisi Akibat Penyalahgunaan Narkoba Reviewed by Abel Baretto on Friday, June 03, 2016 Rating: 5 Restu Sinaga RAKYATINA.COM | ENTERTAINMENT:  Lagi, salah satu pemain film Indonesia berinisial RS ditangkap jajaran Satuan Narkoba Jaka...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]